Syafril: Penjualan Minyak di SPBU KM24 Tunda Dulu, Ini Alasannya

Syafril: Penjualan Minyak di SPBU KM24 Tunda Dulu, Ini Alasannya

Sabtu, 25 Januari 2020, 11:09:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Balam- Penjualan minyak produk Pertamina jenis Premium, Bio Solar B30, Pertalite, Dexlite dan Pertamax Turbo di SPBU KM. 24 Balam Sempurna, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ), milik Kh. Syafril SE MSi ditunda, karena tanki pendam sebanyak 5 unit wajib di ukur dulu.

"Selain itu di "Tera" dulu oleh pihak bidang Metrologi Tertib Niaga Kabupaten Rohil yang berkedudukan di Bagansiapiapi, dan setelah hasil "Tera" ini keluar, baru kita masukan seluruh minyak produk Pertamina untuk dipasar ke masyarakat," kata pemilik SPBU KM.24 Balam, Kh. Syafril SE MSi, Sabtu (25/1/2020).

Syafril bertekat SPBU KM.24, Balam Sempurna, dengan nomor 14.289 6106 miliknya bisa melayani 24 jam nantinya.Syafril minta maaf SPBU ini sering tutup, karena mitranya kurang modal.

"Dan ada info minyak subsidi di SPBU ini kemarin dijual ke beberapa industri, dan saat ini saya masih mencari kebenarannya," ujar Syafril.

Namun, lanjut Syafril, nenurut keterangan salah seorang ketua RW setempat, sudah ada sekitar 6 bulan ini premium subsidi dan Bio Solar subsidi kosong.

"Karena SPBU ini sudah syah milik saya, maka saya bergerak cepat datang ke depot Dumai mengambil data 3 bulan terakhir, dan sekarang sudah ada ditangan saya," beber Syafril

Ditambahkannya, dia sangat terkejut bahwa minyak subsidi jenis Premium dan Bio Solar terus dijatah tiap hari oleh depot Dumai. "Jadi kemana minyak subsidi dijual oleh mitra saya selama ini, dan sekira nanti sudah cukup bukti saya akan laporkan ke penegak hukum untuk menindak lanjutinya," tutur Kh. Syafril.(syawal)

TerPopuler