HUT Kecamatan, Babinsa Jadi Komandan Upacara -->

HUT Kecamatan, Babinsa Jadi Komandan Upacara

Sabtu, 04 Januari 2020, 12:52:00 PM
Link Banner
Serda Abu Samma saat menjadi pimpinan upacara di  HUT Bagan Sinembah ke 25, Sabtu (4/1/2020).

Inforohil.com, Bagan Batu - Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Bagan Sinembah ke 25 Babinsa Koramil 03/Bgs Serda Abu Samma Hasibuan berkesempatan menjadi pemimpin atau komandan upacara. Sabtu (4/1/2020).

Dalam kesempatan itu bertidak sebagai inspektur upacara dibawakan oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp dan sebagai perwira upacara adalah Peltu Edi Wiyanto. 

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada awak media menyampaikan bahwa kesempatan itu, keluarga besar Koramil 03/Bgs juga berkesempatan mempersembahkan penampilan tari-tari daerah dibawah Saka Wira Kartika. 

"Puji Tuhan, Upacara HUT Kecamatan Bagan Sinembah ke 25 ini berjalan lancar dan sukses, tentunya saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 03/Bgs atas dedikasinya pada kegiatan ini dan selamat ulang tahun kepada Kecamatan Bagan Sinembah," katanya. 

Dan oleh karenanya dia berharap diusia ke 25, Kecamatan Bagan Sinembah semakin berkembang baik sehingga dapat bersaing baik itu dari segi pembangunan juga kekompakkan. 

"Apa yang sudah ada saat ini kedepannya kita berharap semakin matang dan semakin kompak terus, baik itu antara masyarakat maupun antara masyarakat dengan pemerintah," kata Danramil lagi. 

Sehingga, masih kata Danramil lagi kecamatan Bagan Sinembah menjadi percontohan dalam hal kekompakkan dan keamanannya. "Apalagi kita berada di daerah perbatasan provinsi. Jadi kekompakkan dan keamanan jelas menjadi prioritas bagi masyarakat luar daerah, " harapnya. (iloeng

TerPopuler