25 Januari, SPBU Balam KM24 Kembali Beroperasi Jual Bahan Bakar -->

25 Januari, SPBU Balam KM24 Kembali Beroperasi Jual Bahan Bakar

Jumat, 10 Januari 2020, 9:42:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Balam- Stasiun Pengisian Bahan Bakar umum (SPBU) yang berada di Balam KM24 Kecamatan Balai Jaya Nomor 14 289 6106 akan kembali normal beroperasi melakukan penjual mulai 25 Januari 2020.

Pemilik SPBU Kh Syafril SE MSi mengatakan, sebelumnya memang ada kendala sehingga penjualan bahan bakar di SPBU itu sempat tersendat. Oleh sebab itu, pada tanggal 25 Januari nanti, ia akan kembali melakukan pemotongan seekor lembu sebagai tanda mulainya beroperasi SPBU itu.

"Kita akan mengadakan syukuran dan mengundang sebanyak 300 orang masyarakat dari berbagai elemen," ungkap bakal calon bupati Rokan Hilir S4 (Syafril Sahabat Semua Suku) itu.

Diungkapkan Syafril, SPBU itu akan menyediakan semua produk Pertamina seperti premium subsidi, biosolar B30 subsid, pertalite non subsidi, dexlite non subsidi dan lainnya.

Syafril memastikan penjualan perdana kedua ini  akan menyediakan stok BBM yang cukup untuk memenuhi keinginan masyarakat. "Yang selama ini SPBU ini sering kosong karena mitra saya kurang modal. InshaAllah menejemen kita langsung yang mengelola nya didampingi menejer yang proposional," tandasnya. (Syawal)

TerPopuler