Sampaikan Pesan-pesan kepada Siswa-siswi, TNI Koramil 03/Bgs Masuk Sekolah -->

Sampaikan Pesan-pesan kepada Siswa-siswi, TNI Koramil 03/Bgs Masuk Sekolah

Sabtu, 21 Desember 2019, 12:37:00 PM
Link Banner
Serda Suroto saat Komsos dengan siswa-siswi SMP Negeri 4 Bagan Sinembah.

Inforohil.com, Bagan Batu - Guna menyampaikan pesan-pesan positif kepada siswa-siswi, anggota TNI AD, Babinsa Koramil 03/Bgs masuk ke sekolah melaksanakan Komukasi Sosial (Komsos), Sabtu (21/12/2019).

Kali ini Komsos yang dilaksanakan oleh Serda Suroto iti di SMPN 4 Bagan Sinembah yang beralamat di Dusun Kencana Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya. 

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada inforohil.com menyampaikan bahwa giat Komsos itu, Serda Suroto turut didampingi wali kelas VIII-1, ibu Tri Wahyuni S.Pd.

Dijelaskan Danramil, dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan arahan dan pesan-pesan agar siswa-siswi belajar dengan rajin dan tekun. 

"Dan jangan mudah terpengaruh dengan kegiatan-kegiatan yang negatif seperti narkoba dan pergaulan bebas," katanya. 

Selain itu, lanjut Mendrofa lagi, siswa-siswi harus saling menghormati, baik dengan sesama teman maupun dengan guru. 

"Karena adik-adik itu adalah generasi penerus bangsa yang akan mewarisi bangsa dan negara Indonesia," tandasnya. 

Lebih jauh, Danramil menambahkan bahwa giat Komsos itu dilaksanakan oleh Babinsa sebagai bentuk mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat desa binaan, dalam hal ini didunia pendidikan yakni siswa-siswi SMPN 4 Bagan Sinembah. 

"Selain itu juga untuk menambah wawasan kebangsaan agar para siswa-siswi cinta tanah air serta menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat," pungkasnya. (iloeng

TerPopuler