Jadi Panutan, Babinsa Koramil 04/Kubu Bantu Membuat MCK -->

Jadi Panutan, Babinsa Koramil 04/Kubu Bantu Membuat MCK

Minggu, 08 Desember 2019, 12:39:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Kubu - Tak habis-habisnya, sikap seorang anggota TNI AD khususnya anggota Koramil 04/Kubu tetap menjadi panutan masyarakat karena kerap meringankan tangan membantu sesama.

Kali ini membantu membuat sarana Mandi Cuci Kakus (MCK) umum di Desa Sei Kubu Kecamatan Kubu, Rokan Hilir (Rohil), Riau. Ahad (8/12/2019).

"Alhamdulillah, para Babinsa jajaran Koramil 04/Kubu tetap menjadi panutan masyarakat yang selalu ringan tangan membantu masyarakat," demikian disampaikan Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada inforohil.com, Ahad (8/12/2019).

Dijelaskannya, pembangunan MCK itu merupakan program swadaya masyarakat untuk keperluan mandi cuci kakus sehari-hari.

Mengingat itu, lanjut Danramil, Babinsa pun dengan segera meringankan tangan membantu membangun MCK itu sebagai wujud kepedulian terhadap kepentingan masyarakat.

"Giat itu juga bertujuan untuk menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga situasi Kamtibmas berjalan dengan baik," katanya.

Dan oleh karenanya, Danramil berharap pembangunan MCK itu segera rampung dikerjakan agar dapat dipergunakan untuk keperluan sehari-hari.

"Dan mudah-mudahan apa yang dilakukan Babinsa dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat banyak, Aamiin," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler