Fazrul Reses dan Serah Terima RLH di Kepenghuluan Bagan Sinembah -->

Fazrul Reses dan Serah Terima RLH di Kepenghuluan Bagan Sinembah

Sabtu, 14 Desember 2019, 11:04:00 PM
Link Banner
Fazrul Hidayat Lubis SE, anggota DPRD Rohil dari PKS saat reses di Kepenghuluan Bagan Sinembah Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Sabtu (14/12/2019).

Inforohil.com, Bagan Sinembah Raya - Pasca mendapatkan amanah dari masyarakat dan dilantik pertengahan September 2019 lalu, anggota DPRD Rokan Hilir Dapil IV, Fazrul Hidayat Lubis SE dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan Reses perdana di kepenghuluan yang tertua di Kecamatan Bagan Sinembah Raya, yakni Kepenghuluan Bagan Sinembah. Sabtu (14/13/2019).

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan serah terima 5 unit Rumah Layak Huni (RLH) yang dibangun dari APBD Provinsi Riau kepada masyarakat kurang mampu. 

Dalam sambutannya diacara reses perdana itu, Fazrul mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang dapat hadir guna menyampaikan aspirasi yang nantinya akan dibawa dan diperjuangkan baik di Musrenbang ditingkat desa, hingga Kabupaten. 

Dia juga akan berupaya menyampaikan aspirasi masyarakat yang tentunya paling prioritas dan sangat dibutuhkan masyarakat pada umumnya. 

"Alhamdulillah, reses berjalan lancar dan aspirasi sudah kita catat untuk ditindaklanjuti nantinya," terang Fazrul kepada inforohil.com. 

Selain penyerahan RLH itu juga diwacanakan tahun 2020 akan kembali mengupayakan 7 RLH untuk kepenghuluan tertua yang menjadi cikal bakal Kecamatan Bagan Sinembah (induk). 

"Insya Allah, tahun depan Kepenghuluan Bagan Sinembah dapat 7 unit RLH lagi," pungkasnya. 
Warga yang hadir ditaksir bekisar seratusan, tampak antusias saat reses tersebut. 

Dimalam harinya, Fazrul kembali melaksanakan reses dititik kedua, yakni di Kepenghuluan Salak Kecamatan Bagan Sinembah Raya. Tentu saja hal itu untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk kepentingan bersama. 

"Mudah-mudahan, reses sidang ke III Tahun 2019 ini, apa yang menjadi harapan masyarakat Dapil IV khususnya Bagan Sinembah Raya dapat terwujud untuk dimasukkan dalam anggaran tahun berikutnya," ucapnya penuh harap. (iloeng

TerPopuler