Epi Sintong Kantongi Rekomendasi DPP Partai Berkarya -->

Epi Sintong Kantongi Rekomendasi DPP Partai Berkarya

Kamis, 05 Desember 2019, 6:55:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Jakarta - Bakal calon bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal alias Epi Sintong akhirnya mengantongi surat rekomendasi dari dewan pimpinan pusat (DPP) partai Berkarya untuk ikut bertarung di Pilkada Rohil pada September 2020 mendatang. 

Sebelumnya, Epi Sintong merupakan salah satu Balon yang pertama kali mengambil formulir penjaringan di dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Berkarya pada 15 November kemarin. 

"Alhamdulillah hari ini rekomendasi dari DPP Berkarya yang ditandatangani pak Tomi sudah keluar," ujar mantan anggota DPRD Rohil itu saat dihubungi wartawan, Kamis (5/12) malam melalui seluler nya. 

Dikatakan Epi, langkah selanjutnya ia akan terus melakukan lobi politik ke partai lain untuk memenuhi persyaratan sembilan kursi bahkan ditargetkannya harus lebih sembilan kursi agar semakin banyak pendukung nya untuk mencapai peluang besar kemenangan. 

Saat ini politisi Golkar itu masih berada di Jakarta untuk menemui pengurus DPP beberapa partai lainnya. "Kita sudah melihat titik terangnya partai mana saja yang akan mendukung untuk maju menjadi bupati Rohil periode 2020-2024," ungkap Afrizal. 

Untuk diketahui, Epi Sintong sudah ikut mengambil formulir penjaringan Balonbup ke beberapa partai di Negri Seribu Kubah ini. Diantaranya, partai Nasdem, Demokrat, Gerindra, PKS, dan partai Berkarya. 

Untuk partai Golkar sendiri, Afrizal juga akan ikut melakukan pengambilan formulir penjaringan Balonbup di DPD Golkar Rohil yang dijadwalkan akan di buka pada pekan kedua Desember ini. (syawal

TerPopuler