Danpos Basira Koramil 03/Bgs Komsos Bantu Warga Timbun Jalan Rusak -->

Danpos Basira Koramil 03/Bgs Komsos Bantu Warga Timbun Jalan Rusak

Selasa, 03 Desember 2019, 1:41:00 PM
Link Banner
Pelda G Damanik saat Komsos dengan membantu warga menimbun jalan rusak di Kampung Baru, Kepenghuluan Bagan Sinembah Timur, Selasa (3/12/2019).

Inforohil.com, Bagan Batu - Komandan Pos (Danpos) Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Koramil 03/Bgs Pelda G Damanik kembali melaksanakan Komsos. 

Kali ini membantu warga menimbun jalan yang rusak di Kampung Baru Kepenghuluan Bagan Sinembah Timur. Selasa (3/12/2019).

Demikian disampaikan Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada inforohil.com. "Ya, jalan tersebut rusak akibat curah hujan yang cukup tinggi," terangnya. 

Dijelaskan Danramil, penimbunan jalan itu dengan menggunakan material batu agar jalan yang rusak dan berlubang dapat padat kembali. 

"Dengan adanya penimbunan jalan pakai batu ini agar mempermudah akses keluar masuknya masyarakat menuju ke lahan dan kebun untuk melakukan pekerjaan sehari hari," ujarnya. 

Lebih lanjut Danramil menambahkan bahwa Giat itu merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya desa binaan.


"Sebagai prajurit kewilayahan, Babinsa siap membantu meringankan beban masyarakat. Hal itu juga sebagai bentuk agar terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat," ujarnya. (iloeng

TerPopuler