Lolos Adiwiyata Provinsi Jadi Kado Istimewa SMAN3 Bangko Pusako di Hari Guru 2019

Lolos Adiwiyata Provinsi Jadi Kado Istimewa SMAN3 Bangko Pusako di Hari Guru 2019

Senin, 02 Desember 2019, 11:23:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bangko Pusako - Melalui kerja keras dari seluruh keluarga besar SMAN 3 Bangko Pusako beberapa bulan yang lalu, akhirnya membuahkan hasil. Program Adiwiyata yang sudah di gagas beberapa waktu yang lalu akhirnya bisa lolos ke tingkat Provinsi Riau.

Rabu tanggal 27 November tepatnya 2 hari setelah peringatan Hari Guru Nasional, Zuhrita Aryani SPd selaku Kepala Sekolah SMAN3 di undang untuk menerima penghargaan sekolah Adiwiyatanya tingkat Provinsi Riau di kantor gubernur Pekanbaru. Penyerahan penghargaan itu di wakili oleh asisten II  Indra  SE MSi .

Menurut Zuhrita, penerimaan penghargaan sekolah Adiwiyata ini sekaligus kado istimewa di hari guru tahun 2019 ini tepatnya tanggal 25 november 2019, sekligus menjadi motifasi untuk melaju ke tingkat Nasional tentunya.

Dikatakan Zuhrita, prestasi ini tentunya tidak lepas dari bimbingan dan pembinaan dari tim Adiwiyata Kabupaten Rokan Hilir di antaranya  H. khoirul Amri, Alkahfi Sutikno, Diyan Dini, Kiki Ardian, Imam Mahmudi dan teristimewa Kadis Lingkungan Hidup Suwandi, S. Sos yang begitu mensuport sekolah sekolah di  kabupaten Rokan Hilir ini.

"Adiwiyata ini sebagai salah satu perwujudan dari visi dan misi sekolah yaitu mencintai lingkungan.Tanpa pembinaan dari mereka kami tidak ada apa apanya," tuturnya. (rilis)

TerPopuler