Ternyata Ada 67 Rumah 2 Musholla Korban Puting Beliung di Tanjung Medan Rohil -->

Ternyata Ada 67 Rumah 2 Musholla Korban Puting Beliung di Tanjung Medan Rohil

Jumat, 08 November 2019, 5:22:00 PM
Link Banner

Petugas PLN saat memperbaiki tiang listrik yang tumbang akibat puting beliung. 

Inforohil.com, Tanjung Medan - Tidak seperti diberitakan sebelumnya bahwa korban puting beliung yang terjadi pada Kamis (7/11/2019) malam di Lapangan C Kepenghuluan Tanjung Medan Barat Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ada 7 rumah dan 1 Musholla, ternyata tidak demikian.

Berita sebelumnya: Kena Puting Beliung, 7 Rumah dan 1 Musholla Di Rohil Porak Poranda

Hal itu diungkapkan Datuk Penghulu Tanjung Medan Barat, Sugianto kepada inforohil.com melalui sambungan selulernya, Jumat (8/11/2019) petang.

"Ya, totalnya ada 67 rumah termasuk rusak berat dan ringan serta 2 rumah ibadah, Musholla, dan tiang listrik yang tumbang ada 9 unit," terang Sugianto.

Dijelaskan Penghulu, kejadian itu terjadi di Tiga Dusun yakni Dusun 04, 05 dan 06 di Kepenghuluan Tanjung Medan Barat.

Dan dari peristiwa itu, 7 orang mengalami luka ringan akibat peristiwa yang terjadi pada Kamis malam sekira pukul 21.30 wib kemarin.

Dari 67 rumah ada 8 rumah yang mengalami rusak berat, diantaranya rumah Sutan, Marsiem, Maseh, Mak Man, Misran, Tikiman, Ahmad Jais dan Sugiarto.

2 rumah terimpa tiang listrik yakni rumah milik Munte dan Barka. 4 rumah tertimpa pohon karet rumah Ramli, Musholla, Boiman dan Roy Sumarna.

"Selebihnya hanya rusak ringan seperti seng atau atap rumah terbang akibat angin puting beliung tersebut," bebernya. (iloeng)

TerPopuler