Serda Sugeng Pimpin Saka Wira Kartika Kwaran Koramil 04/Kubu ke Persami -->

Serda Sugeng Pimpin Saka Wira Kartika Kwaran Koramil 04/Kubu ke Persami

Sabtu, 02 November 2019, 11:29:00 AM
Link Banner
Serda Sugeng saat memberikan arahan kepada anak pramuka Saka Wira Kartika Kwaran Koramil 04/Kubu sebelum berangkat ke Persami di Kodim 0321/Rohil di Bagan Siapiapi. 

Inforohil.com, Kubu - Dalam rangka mensukseskan giat Pramuka Saka Wira Kartika Kwartir Ranting (Kwaran) Koramil 04/Kubu, Serda Sugeng ditunjuk sebagai pemimpin yang akan membawa tim ke Bagan Siapiapi.

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi yang dikonfirmasi inforohil.com pada Sabtu (2/11/2019) membenarkan perihal tersebut.

"Ya, dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju ke Bagan Siapiapi," kata Danramil.

Dijelaskan Danramil, para anak pramuka Kwaran Koramil 04/Kubu akan melaksanakan Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) bersama Kwartir Cabang (Kwarcab) Kodim 0321/Rohil bergabung dengan Kwaran lainnya se Kabupaten Rokan Hilir.

"Disana nantinya anak-anak pramuka Kwaran Koramil 04/Kubu akan diberi bekal wawasan kebangsaan dan bela negara," kata Danramil lagi.

Dimana, sebelum keberangkatan ke Bagan Siapiapi, anak pramuka Saka Wira Kartika diberi arahan oleh Serda Sugeng agar apa yang akan dilaksanakan nantinya dapat berjalan lancar.

Dijelaskan Danramil, Saka Wira Kartika itu sendiri merupakan Pramuka dibentuk dan dibina TNI AD mulai dari Kwartir Nasional (Kwarnas) sampai dengan tingkat ranting yang dilakukan pembinaan oleh Koramil.

Danramil berharap acara Persami di Makodim 0321/Rohil itu berjalan lancar dan para anak-anak Pramuka Kwaran Koramil khususnya dari Koramil 04/Kubu diberi kesehatan dan materi serta pelajaran yang diberikan pembina dapat diterapkan di lingkungan sosialnya.

"Dan mudah-mudahan para siswa-siswi Pramuka diberi kemudahan dalam menjalankan Persami di Makodim," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler