PT Salim Ivomas Bantu Pembangunan Mesjid Al Ikhlas Sei Embacang Balai Jaya -->

PT Salim Ivomas Bantu Pembangunan Mesjid Al Ikhlas Sei Embacang Balai Jaya

Kamis, 28 November 2019, 1:51:00 PM
Link Banner
Bhabinkamtibmas Balai Jaya, Aipda Sarmadan saat mendampingi perwakilan perusahaan PT Salim Ivomas Pratama.

Inforohil.com, Balai Jaya - Bantuan pembangunan Mesjid Al Ikhlas di jalan Padat Karya Dusun Sei Embacang Kepenghuluan Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir terus bergulir, bahkan PT. Salim Ivomas Pratama turut memberikan sejumlah bantuan material.

Pembangunan yang bermula dari inisiasi Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) bersama Datuk Penghulu Balai Jaya, Amat Lasa serta warga masyarakat setempat ini sudah mencapai 30 persen.

Tidak hanya sampai di situ, Bhabinkamtibmas Balai Jaya, Aipda Sarmadan Siregar SH juga turut andil dalam pembangunan Mesjid tersebut.

"Alhamdulillah, pembangunan Mesjid Al Ikhlas Sei Embacang ini sudah mencapai 30 persen," kata Ketua DKM, Sunardi, Kamis (27/11).

Disampaikan Sunardi, selain dana pembangunan yang didapat dari swadaya masyarakat bersama Datuk Penghulu, PT. Salim Ivomas Pratama juga banyak membantu material.

"Yang jelas kita sangat berterima kasih kepada warga masyarakat dan PT. Ivomas yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan Mesjid Al Ikhlas ini, semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua," ungkapnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Balai Jaya, Aipda Sarmadan Siregar SH yang selalu turut serta membantu warga masyarakat dalam membangun rumah ibadah itu juga menyampaikan apresiasi atas kebersamaan dalam pembangunan Mesjid tersebut.

"Kita sangat apresiasi, tidak hanya dana pembangunan, pengerjaannya juga dilakukan secara gotong royong," ungkapnya.

Menurut Sarmadan, terlaksananya pembangunan Mesjid Al Ikhlas Sei Embacang ini tak terlepas dari kekompakan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh warga dengan lingkungan, sehingga pembangunan Mesjid dapat terlaksana sesuai harapan.

"Semoga pembangunan ini cepat selesai, dan warga dapat beribadah dengan nyaman," harapnya. (iloeng

TerPopuler