Polsek Rimba Melintang Laksanakan Sedekah Jumat, Dua Warga Duafa Dapat Sembako -->

Polsek Rimba Melintang Laksanakan Sedekah Jumat, Dua Warga Duafa Dapat Sembako

Jumat, 01 November 2019, 1:04:00 PM
Link Banner
Kolase foto giat Sedekah Jumat Polsek Rimba Melintang. 

Inforohil.com, Rimba Melintang - Jajaran Polsek Rimba Melintang melaksanakan giat sedekah Jumat. Dua warga duafa mendapatkan bantuan sembako. Jumat (1/11/2019).

Giat sedekah Jumat itu dipimpin langsung oleh Kapolsel Iptu M Sodikin SH dengan didampingi Ps Kasium Bripka M Sianturi, Ps Kanit Provost Bripka MA Ranto Sinaga, Ps Kanit Intelkam Bripka FA Rambe serta para Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Rimba melintang dan staf kepenghuluan Jumrah.

Dua warga duafa yang mendapat bantuan tersebut adalah ibu Nurhasanah (75) merupakan janda tua warga Jln Lintas Bagan Siapiapi Kepenghuluan Jumrah dan Karim (55) seorang duda yang keseharian tidak memiliki kerja tetap.

Bantuan tersebut berupa 2 sal beras 10 Kg, 2 Kg gula pasir, 2 kotak teh, 2 kaleng ikan Sarden, dan 2 bungkus minyak goreng serta 2 kaleng susu krimer dan 2 kotak mie instan.

Dan dalam kesempatan itu, Sodikin juga memberikan bantuan kepada bapak Karim sejumlah uang sebanyak Rp. 200.000,- untuk membantu biaya perobatan dikarenakan kondisi yang kurang sehat dan tidak memiliki pekerjaan yang tetap.

Iptu M Sodikin kepada inforohil.com mengatakan bahwa giat sedekah Jumat itu bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

"Khususnya Polsek Rimba Melintang dengan Masyarakat Kecamatan Rimba Melintang," terangnya.

Kegiatan itu selesai sekira pukul 10.30 Wib dan selama giat berlangsung situasi terdapat aman dan kondusif. (iloeng)

TerPopuler