Polsek Bagan Sinembah Tangkap Pengedar Sabu, 1,17 Gram BB Diamankan -->

Polsek Bagan Sinembah Tangkap Pengedar Sabu, 1,17 Gram BB Diamankan

Sabtu, 02 November 2019, 9:47:00 AM
Link Banner
Tersangka Narkotika beserta barang bukti saat diamankan di Polsek Bagan Sinembah. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Polsek Bagan Sinembah kembali meringkus tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu. Setidaknya 1,17 gram Barang Bukti (BB) berhasil diamankan.

Berdasarkan data yang dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah pada Jumat (1/11/2019) malam menyebutkan tersangka tersebut berinisial A alias Robot (35) warga Jl RA Kartini Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah.

Dari tersangka, polisi berhasil mengamankan 4 paket kecil berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,17 gram, 1 unit Handphone merk Nokia senter, dan uang tunai sejumlah Rp 300ribu.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK menjelaskan bahwa penangkapan terhadap tersangka tersebut terjadi pada Jumat (1/11) kemarin.

Dimana sekira pukul 15.00 wib, tim opsnal Polsek Bagan Sinembah mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya pengedar barang haram tersebut di Jln RA Kartini, tepatnya di depan rumah warga.

Kemudian atas informasi tersebut, tim opsnal memberitahukan kepada Kapolsek yang selanjutnya Kanit Reskrim memerintahkam untuk melakukan penyelidikan kebenaran informasi itu.

Dan setibanya di TKP yang dimaksud, sekira pukul 16.00 wib tim opsnal mendapati 2 orang laki-laki yang sedang duduk-duduk di depan rumah warga yang dicurigai sebagai pengedar Sabu dari informasi masyarakat.

Kemudian tim opsnal melakukan pemeriksaan terhadap kedua orang tersebut, dan pada salah satu laki-laki yang berinisial A alias Robot ditemukan 4 bungkus paket bening berukuran kecil diduga Narkotika jenis Sabu-sabu dan barang bukti lainnya seperti tersebut diatas.

"Berdasarkan pengakuan tersangka barang bukti tersebut adalah miliknya yang akan dijual dan uang tunai merupakan uang hasil penjualan," beber pria yang akrab disapa Baim tersebut.

Sementara seorang laki-laki lainnya lanjut Baim adalah teman tersangka yang tidak mengetahui kegiatan tersangka, dan atas kejadian tersebut terlapor dan barang bukti dibawa ke Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut. (iloeng)

TerPopuler