Peduli, Anggota Koramil 04/Kubu Bantu Perbaiki Rumah Warga -->

Peduli, Anggota Koramil 04/Kubu Bantu Perbaiki Rumah Warga

Sabtu, 30 November 2019, 12:42:00 PM
Link Banner
(foto: koramil 04/Kubu) 

Inforohil.com, Kubu - Memiliki rasa peduli atas kesulitan warga merupakan sikap seorang prajurit TNI khususnya Babinsa. Seperti yang dilakukan anggota Koramil 04/Kubu membantu memperbaiki rumah warga milik pak Pendi. 

Rumah warga tersebut berlokasi di Kepenghuluan Sei Majo Kecamatan Kubu Babusalam Kabupaten Rokan Hilir. 

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada inforohil.com pada Sabtu (30/11/2019) menyampaikan bahwa giat tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. 

"Membantu masyarakat dalam kesulitan juga sering dilakukan oleh Babinsa pada setiap kesempatan," terang Danramil. 

Sebab, kata Danramil lagi sebagai Babinsa anak buahnya akan selalu siap untuk membantu kesulitan masyarakat, khususnya di desa Binaan. 

Lebih lanjut Danramil mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk upaya TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga nantinya akan terjalin silaturahmi dan mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Kegiatan kemasyarakan yang seperti ini sering dilaksanakan oleh Babinsa jajarannya dengan tujuan bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat pun tidak merasa segan dengan Babinsa.

"Sehingga hal ini nantinya dapat meningkatkan hubungan baik antara anggota Koramil 03/Bgs dan warga masyarakat khususnya Kepenghuluan Sei Majo , Kecamatan Kubu Babusalam," imbuhnya.

"Kedekatan antara TNI dan masyarakat kali ini kita wujudkan dengan bergotong royong memperbaiki rumah warga,” pungkasnya mengakhiri. (iloeng

TerPopuler