Opening Pekan Raya, Nia KDI Dipastikan Hibur Warga Baganbatu -->

Opening Pekan Raya, Nia KDI Dipastikan Hibur Warga Baganbatu

Minggu, 24 November 2019, 9:58:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Opening Pekan Raya yang bersempena HUT Kecamatan Bagan Sinembah ke 25, warga Bagan Batu dipastikan dihibur artis ibukota, Nia KDI. Opening itu akan dibuka langsung oleh Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp. 

Nia KDI merupakan kontestan Kontes Dangdut Indonesia tahun 2019 juara III yang merupakan asli kelahiran Sukatani Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah. Bahkan, selain Nia KDI, Hilmi KDI asal Aceh masuk 8 besar juga bakal meramaikan acara tersebut. 

"Ya benar, insya Allah, Nia sudah kita hubungi via seluler dan sudah oke sekalian pulang kampung ke rumah Kakeknya di Sukatani Bagan Batu, dan Hilmi juga akan ikut Nia," kata Lurah Bagan Batu Kota, Riwansyah SSTP yang juga ketua pelaksana acara, Kamis (21/11/2019).

Dijelaskan Riwansyah, opening Pekan Raya itu akan digelar pada Tanggal 2 Desember 2019 pada malam hari. Dan  acara itu berakhir pada tanggal 11 Januari 2020. 

Pekan raya ini, lanjut lurah lagi, dipenuhi berbagai kegiatan diantaranya pameran, bazar, wahana permainan pasar malam, berbagai perlombaan, dan setiap hari Sabtu - Minggu akan ada acara hiburan seperti panggung hiburan, parade musik dan lain-lain. 

Oleh karenanya, dia mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah untuk hadir pada malam opening yang akan dihadiri dan dihibur artis ibukota, Nia KDI yang merupakan kelahiran Sukatani Kelurahan Bagan Batu Kota. 

"Dan itu menjadi sangat luar biasa, juara 3 di kontes dangdut ternama itu ternyata asli kelahiran Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir. Untuk itu, mari kita ramaikan opening pekan raya nanti," ajaknya. 

Sebagaimana diketahui, HUT Kecamatan Bagan Sinembah ke 25 itu nantinya jatuh pada tanggal 05 Januari 2020. Kecamatan Bagan Sinembah sendiri merupakan kecamatan induk yang sudah melahirkan dua kecamatan lain, yakni Bagan Sinembah Raya atau dikenal Basira dan Balai Jaya. 

Kecamatan Bagan Sinembah Raya beberapa hari lalu tepatnya pada Senin 18 November 2019 merupakan HUT ke 5 dan Balai Jaya 19 November 2019 lalu. (iloeng)

TerPopuler