Lagi di Warung, Pelaku Curanmor Dibekuk Polisi -->

Lagi di Warung, Pelaku Curanmor Dibekuk Polisi

Minggu, 03 November 2019, 4:15:00 PM
Link Banner
Pelaku dan barang bukti. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Sial benar nasib pemuda ini, dikira sudah aman dan lagi asyik nongkrong di sebuah warung dengan barang bukti hasil curiannya, pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) itu dibekuk polisi dari Polsek Bagan Sinembah.

Tepatnya di warung saudara Posan di pasar I Dusun Bakti, Kepenghuluan Jadi Makmur Kecamatan Bagan Sinembah. Ahad (3/11/2019) sekira pukul 02.00 wib dinihari tadi.

Berdasarkan data yang dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah menyebutkan bahwa pelaku Curanmor tersebut berinisial S alias Pian (25) warga Dusun Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah.

Peristiwa pencurian dengan pemberatan (Curat) itu terjadi pada Rabu (30/10/2019) lalu sekira pukul 03.30 wib di Dusun Simpang Pujud Jln Kenanga Kepenghuluan Bahtera Makmur.

Pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel daun jendela samping kiri rumah pelapor.

Dimana posisi sepeda motor Honda Vario 150 ESP Nopol BM 5064 MV milik pelapor, Fatimah (60) warga Jln Tuanku Tambusai Bagan Batu itu berada di ruang tamu.

Dan sebelum mengambil sepeda motor, terlebih dahulu pelaku masuk ke dalam kamar anak pelapor untuk mengambil kunci sepeda motor yang berada dibawah bantal.

Setelah itu pelaku juga turut mengambil Handphone yang berada diatas tempat tidur. Kemudian pelaku mengeluarkan sepeda motor lewat pintu belakang rumah tersebut.

Anak pelapor mengetahui kejadian itu setelah terbangun dan memberitahukan kepada ibunya. Dan atas kejadian tersebut pelapor merasa dirugikan sebesar Rp 10 juta dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan peristiwa tersebut. Dan berdasarkan laporan LP/133/XI/2019 tim opsnal melakukan serangkaian penyelidikan.

Dan pada hari Ahad (3/11) sekira pukul 02.00 wib, tim opsnal berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku S alias Pian berikut barang bukti sepeda motor Honda Vario BM 6705 WV tersebut.

Tepatnya disebuah warung milik Posan di Pasar I Dusun Bakti Kepenghuluan Jadi Makmur. Diduga nopol sepeda motor tersebut diganti oleh pelaku untuk menghilangkan jejak.

"Tersangka dan barang bukti kemudian langsung diamankan di Polsek guna pengusutan lebih lanjut," katanya. (iloeng)

TerPopuler