Kapolsek dan Bhayangkari Polsek Pujud Turun ke Lokasi Bantu Korban Puting Beliung -->

Kapolsek dan Bhayangkari Polsek Pujud Turun ke Lokasi Bantu Korban Puting Beliung

Sabtu, 09 November 2019, 3:24:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanjung Medan - Pasca kejadian angin puting beliung yang memporak porandakan puluhan rumah dan rumah ibadah di Lapangan C Kepenghuluan Tanjung Medan Barat Kecamatan Tanjung Medan pada Kamis (7/11) malam lalu, Kapolsek dan ketua Bhayangkari Polsek Pujud beserta jajaran turun ke lokasi dan memberikan bantuan, Sabtu (9/11/2019).

Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK didampingi ketua Bhayangkari Nyonya Baby Amru beserta jajaran tiba di lokasi sekira pukul 10.00 wib.

Dalam giat itu turut dihadiri Danramil 05/Tanah Putih Kapten Agus Panjaitan, Camat Tanjung Medan H Mursal dan Datuk Penghulu Tanjung Medan Barat, Sugianto.

Kepada wartawan, Amru mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Pujud terhadap korban bencana keganasan angin puting beliung tersebut. Dimana, wilayah Kecamatan Tanjung Medan sendiri masih merupakan wilayah hukum Polsek Pujud sampai dengan saat ini.

"Ya, selain dari kepolisian, dari TNI AD juga hadir dan turun langsung ke lokasi untuk sama-sama membantu masyarakat," terang Amru.

Dia juga mengatakan pada kesempatan itu ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pujud Baby Amru beserta anggota memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga yang menjadi korban. Dan Amru sendiri dalam kesempatan itu juga memberikan sumbangan kepada korban secara simbolis.

"Sekitar 25 orang personil Polsek Pujud dan 10 orang TNI yang dalam kesempatan itu melakukan gotong royong pembersihan ranting-ranting pohon dan puing-puing rumah masyarakat yang roboh akibat bencana alam puting beliung tersebut," beber Amru lagi.

Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Pujud juga tak mau ketinggalan dan melakukan Gotong Royong di lokasi Dapur Umum bencana Alam angin Puting Beliung di Kepenghuluan Tanjung Medan Barat.

Kunjungan Kapolsek Pujud dan Pengurus Bhayangkari Polsek Pujud ke lokasi Bencana Alam Puting Beliung berakhir jam 13.00 wib, dan selam giat berlangsung  situasi dalam keadaan aman terkendali. (iloeng)

TerPopuler