Grand Opening Bintang Bangunan dan Perabot Diisi Santunan Anak Yatim Piatu -->

Grand Opening Bintang Bangunan dan Perabot Diisi Santunan Anak Yatim Piatu

Kamis, 07 November 2019, 5:52:00 PM
Link Banner
Foto bersama dengan anak yatim usai penyantunan, Kamis (7/11/2019).

Inforohil.com, Bagan Batu - Grand Opening Bintang Bangunan dan Bintang Perabot digelar Kamis (7/11). Dimana dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyantun anak yatim dan piatu.

Acara digelar langsung di Toko Bintang Bangunan dan Bintang Perabot jalan Lintas Riau Sumut Km 2 Bagan Batu Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Hendra Yunizar SE bersama adiknya Yuwandi selaku Owner hadir langsung melakukan pemotongan pita. Sebelum pemotongan pita acara diawali dengan sembahyang untuk memohon restu dari Tuyah Yang Maha Esa.

"Kita berharap, kehadiran Bintang Bangunan dan Bintang Perabot ini menjadi warna baru di Bagan Batu dan Rokan Hilir, sebab konsep toko kita adalah Swalayan," terang Hendra Yunizar.

Pria yang biasa disapa Acheng ini menyampaikan bahwa konsep pelayanan terhadap pembeli mirip swalayan, dimana para pembeli bebas melihat dan memilih langsung barang barang yang ingin dibeli.

"Jadi pembeli nantinya akan puas dengan pilihan yang ada, bebas melihat dan memilih, sehingga pembeli puas dengan apa yang diinginkannya," tambahnya.

Senada dengan Acheng, Yuwandi juga menyampaikan bahwa konsep ini merupakan konsep memberikan kepuasan terhadap pembeli.

"Kalau masalah harga, bolehlah dicek, sebab dengan konsep seperti ini (Swalayan, red) bukan berarti harga kita naikkan, tentu tidak, dan harga kita masih sama seperti di toko kita sebelumnya," ungkapnya.

Dan Yuwandi juga menyampaikan bahwa toko BKM yang sebelumnya akan tetap buka. "Toko lama kita fokus pada penjualan besi," terangnya.
Sebelum pemotongan pita sebagai tanda dibukanya swalayan Bintang Perabot dan Bintang Bangunan. 

Bahkan, lanjutnya untuk menghilangkan kejenuhan pembeli pihaknya juga membuka cafe yang diberi nama Bintang Cafe.

Untuk itu ia berharap, dengan hadirnya Bintang Bangunan dan Bintang Perabot dapat menjawab keinginan warga masyarakat Bagan Sinembah.

Pantauan awak media, di akhir acara opening, Manajemen Bintang Bangunan dan Bintang Perabot melakukan penyantun anak yatim dan piatu. (iloeng)

TerPopuler