Diduga Ngantuk, Truk sedang Parkir Ditabrak Toyota Rush di Baganbatu -->

Diduga Ngantuk, Truk sedang Parkir Ditabrak Toyota Rush di Baganbatu

Sabtu, 02 November 2019, 7:31:00 PM
Link Banner
Kolase foto saat di TKP dan Toyota Rush setelah dievakuasi ke Pos Lantas KM 8 Bagan Batu. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Diduga akibat mengantuk, pengemudi sebuah mobil minibus menabrak truk bermuatan pasir yang sedang parkir di bahu jalan. Supir minibus terpaksa dilarikan ke Klinik Ibunda dan dikabarkan alami cidera serius.

Kejadian itu terjadi di Jln Lintas Riau-Sumut KM 6 Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sabtu (2/11/2019) sekira pukul 06.30 wib pagi tadi.

Berdasarkan data yang dirangkum dari Sat Lantas Polres Rohil menyebutkan bahwa kendaraan terlibat antara minibus Toyota Rush BM 1130 PF warna hitam dengan Mitsubishi Dump Truck BK 9304 BQ.

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP David Richardo SIK membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan David, minibus BM 1130 PF yang dikendarai Daniel Simatupang (28) warga Desa Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan Kabupaten Medan Deli Provinai Sumatera Utara (Sumut) itu datang dari arah Ujung Tanjung menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi.

"Dan sesampainya di lokasi, diduga pengemudi Toyota Rush dalam keadaan mengantuk, tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga oleng ke kanan dari arah kedatangannya," jelas David.

Minibus itu pun kemudian langsung menghantam bagian depan Dump Truck BK 9304 BQ yang sedang diparkir oleh supirnya, Irpan (27) warga Dusun Teladan Kepenghuluan Manggala Sakti Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Rush, Daniel Simatupang mengalami luka-luka serta patah tulang paha bagian kanan dan dibawa ke RS Ibunda KM 4 Bagan Batu guna mendapatkan perawatan lebih lanjut oleh tim medis.

Dan minibus yang dikendarainya mengalami kerusakan berat sementara Dump Truck juga mengalami kerusakan cukup parah. Dan pasca kecelakaan, SIM dan STNK tidak ditemukan di dalam mobil Toyota Rush tersebut.

"Kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan dan dibawa ke Pos Lantas KM 8 Bagan Batu beserta supir truk untuk dimintai keterangan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler