Curi 'Kereta' di Kandang Ayam Boiler, Pelaku Dibekuk Polsek Simpang Kanan -->

Curi 'Kereta' di Kandang Ayam Boiler, Pelaku Dibekuk Polsek Simpang Kanan

Selasa, 12 November 2019, 12:57:00 PM
Link Banner
Pelaku Curanmor, ZR saat diamankan di Polsek Simpang Kanan. 

Inforohil.com, Simpang Kanan - Curi 'kereta' atau sepeda motor di sebuah kandang ayam Boiler, pelaku yang sempat bersembunyi di sebuah rumah kosong akhirnya berhasil dibekuk tim opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Kanan, Polres Rokan Hilir (Rohil). 

Berdasarkan data yang dirangkum, Selasa (12/11/2019) menyebutkan, pelaku Curanmor itu berinisial ZR (37) warga Jln M Yazid Kepenghuluan Bukit Damar Kecamatan Simpang Kanan, Rohil. 

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Senin (4/11/2019) lalu, yang mana sekira pukul 16.00 wib, korban Sayrudi (26) warga Dusun Sukajadi RT 002 RW 003 Kepenghuluan Bukit Damar, pergi ke kandang ayam untuk bekerja menjaga kandang ayam miliknya. 

Namun pada Selasa (5/11) sekira pukul 01.30 wib, korban berhenti bekerja untuk istirahat tidur di kandanh ayam tersebut. 

Lalu pada pukul 05.30 wib, korban yang terbangun dari tidurnya tidak mendapati sepeda motor miliknya merk Honda Beat BM 5338 WR di lokasi tersebut.

Setelah mengetahui kejadian itu, korban mendatangi ketua RT Dusun Sukajadi untuk memberitahukan kejadian tersebut dan melaporkan ke Polsek Simpang Kanan guna proses lebih lanjut. 

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK Msi yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.Ap Msi membenarkan peristiwa itu. 

"Setelah dilakukan penyelidikan, dan dari keterangan korban, akhirnya pelaku berhasil kita amankan," terang Boy.

Penangkapan terhadap ZR, lanjut Boy, saat itu pelaku sedang manen sawit di belakanh rumahnya. Dan pada saat itu, tersangka yang melihat kedatangan tim opsnal Polsek Simpang Kanan berusaha kabur dan bersembunyi di rumah kosong di sebelah bengkel mobil di Kepenghuluan Bukit Damar. 

"Dan saat ini, pelaku dan barang bukti sepeda motor sudah kita amankan guna proses lebih lanjut," pungkasnya. (iloeng

TerPopuler