Babinsa Koramil 04/Kubu Goro Bersihkan Puing-puing Seng Akibat Puting Beliung -->

Babinsa Koramil 04/Kubu Goro Bersihkan Puing-puing Seng Akibat Puting Beliung

Senin, 11 November 2019, 1:18:00 PM
Link Banner
Puing-puing seng rumah warga yang terbang sampai di tower pemancar signal jaringan seluler di Teluk Nilap, Kecamatan Kubu Babusalam.

Inforohil.com, Kubu - Pasca diterjang puting beliung di wilayah Kecamatan Kubu Babusalam beberapa hari lalu, para Babinsa Koramil 04/Kubu melaksanakan gotong royong (Goro) bersama masyarakat.

Goro kali membersihkan sisa puing-puing seng di Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babusalam, Senin (11/11/2019).

Dan pada kesempatan itu, para Babinsa melakukan pembersihan sisa puing-puing seng di sebuah tower pemancar signal jaringan seluler. 

Seng atap bangunan itu merupakan milik warga yang terbang terbawa angin puting beliung beberapa waktu lalu. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. 

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi yang dikonfirmasi inforohil.com membenarkan giat Goro tersebut. 

"Ya, pasca bencana puting beliung beberapa hari lalu mengakibatkan puing-puing seng rumah warga tercampak bahkan jauh dari rumah yang bersangkutan, seperti seng yang jatuh di tower pemancar signal jaringan seluler tersebut," terang Danramil. 

Goro itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terlebih yang tertimpa musibah akibat bencana alam angin puting beliung tersebut.

Selain itu juga sebagai bentuk untuk meningkatkan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (iloeng

TerPopuler