Baru Dibuka, Epi Sintong Perdana Serahkan Formulir Penjaringan Balonbup di Partai Berkarya -->

Baru Dibuka, Epi Sintong Perdana Serahkan Formulir Penjaringan Balonbup di Partai Berkarya

Jumat, 15 November 2019, 4:45:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Ujung Tanjung - Dewan pimpinan daerah (DPD) partai Berkarya, hari ini 15 November secara resmi mengumumkan pendaftaran penjaringan Bakal calon bupati (Balonbup) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2020-2024.

Meski baru di buka, Afrizal alias Epi Sintong jadi yang perdana mengembalikan berkas persyaratan penjaringan Balonbup ke partai Berkarya, Jumat (15/11) di Ujung Tanjung. 

Kedatangan Epi Sintong beserta rombongan, disambut langsung Ketua DPD Berkarya Anirzam, Bendahara H Asrizal, Sekretaris Leonard ES, ketua penjaringan H Asrizal Rais dan pengurus DPD partai Berkarya lainnya. 

Ketua DPD Berkarya Anirzam dalam sambutannya mengatakan, penjaringan Balonbup tersebut akan berakhir sampaj 22 November. Oleh sebab itu, dia meminta kepada seluruh putra putri terbaik Rokan Hilir diberikan kesempatan untuk bergabung bersama Berkarya dalam menghadapi Pilkada 2020 mendatang. 

Ditambahkan Anirzam, sesuai aturan dan mekanisme partai Berkarya sebagaimana tertuang dalam Pasal 27 Ayat 3i,  bahwa DPD Berkarya seluruh Indonesia yang mengikuti Pilkada serentak, harus membuka penjaringan Balonbup. 

Dengan adanya penyerahan berkas seperti Epi Sintong lanjut Anirzam, DPD Berkarya akan memberikan rekomendasi ke DPP Berkarya. "Meskipun kami partai baru, tapi bagi calon yang sudah diusung melalui partai kami, kami harus berjuang bersama untuk memenangkan nya menjadi bupati Rokan Hilir," tegas nya. 

Sementara itu Epi Sintong mengatakan, Kabupaten Rokan Hilir awalnya berasal dari tiga kecamatan, yakni Kecamatan Kubu, Bangko dan Tanah Putih. Untuk Kecamatan Bangko dan Kubu sudah pernah menjadi orang nomor satu di Rohil. 

Oleh sebab itu pada kesempatan Pilkada 2020 ini, Epi Sintong berharap kepada Partai Berkarya yang kantor DPD nya di Kecamatan Tanah Putih, dapat membantu dirinya sebagai salah seorang warga Tanah Putih untuk menjadi orang nomor satu di Rokan Hilir. (syawal



TerPopuler