Ambil Formulir, Syafril S4 Siap Berkoalisi dengan Hanura -->

Ambil Formulir, Syafril S4 Siap Berkoalisi dengan Hanura

Senin, 25 November 2019, 4:50:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Rimba Melintang - Bakal calon bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Kh Syafril Patoh SE MSi yang sebelumnya akan maju dari jalur independen,  melakukan pengambilan formulir penjaringan ke dewan pimpinan cabang (DPC) partai Hanura, Senin (25/11).

Kedatangan Syafril ke partai Hanura yang memiliki lima kursi di DPRD Rohil itu untuk mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati Rohil periode 2020-2024. 

Sebelum mendaftar ke partai Hanura, terlebih dahulu Syafril yang datang dari kediamannya di Pujud, melakukan doa bersama dikediaman Alwi Hasan di Teluk Pulau, Kecamatan Rimba Melintang. Alwi merupakan Ketua Tim Pemenangan Syafril Sahabat Semua Suku (S4) dari jalur independen. 

Dikatakan Syafril, sejak dua tahun terakhir ia sudah gencar mempromosikan diri untuk berani maju menjadi bupati Rohil dari jalur independen dan telah membentuk tim pemenangan disetiap kecamatan. 

Namun dari hasil komunikasi politik yang dia lakukan secara intensif belakangan ini, Syafril menyatakan sudah ada sembilan kursi yang sudah cukup untuk maju bertarung di kontestasi Pilkada Rohil. Komunikasi politik ini, akan ia tingkatkan sampai akhir bulan Desember 2019 ini. 

"Hasil beberapa pertemuan terakhir kami, kebetulan Visi misi kami sama. Dan kita juga sudah buat kontrak politik, jadi saya siap menjadi Wakil bupati," ungkap Syafril. 

Kedatangan Syafril ke kantor DPC Hanura dinjalan Nelayan Bagansiapiapi sekitar pukul 15:00 wib itu disambut hangat Ketua Tim penjaringan Zuhaifi ST, Sekretaris Penjaringan Zulfakar Juned SE MSi, bendahara M Bela Lubis, dan wakil ketua bidang penjaringan dan verifikasi Hamdani Murni Wahid serta sejumlah pengurus partai Hanura lainnya. 

Menurut Zuhaifi, kedatangan Syafril bersama istrinya Titik Pujowati beserta rombongan yang membawa tim pemenangan, tokoh masyarakat, perwakilan berbagai macam suku, ketua adat, itu menunjukkan keseriusan Syafril untuk berkoalisi dengan partai Hanura. 

"Ini sangat luar biasa, kita kedatangan tamu istimewa. Kalau pengambilan formulir bisa saja diwakilkan oleh tim, tapi pak Syafril datang langsung, ini merupakan hal yang serius," jelas Zulhaifi. 

Usai melakukan pengambilan formulir penjaringan, Syafril dan pengurus partai Hanura melakukan sesi foto bersama. Syafril menjadwalkan akan secepatnya melakukan pengembalian formulir tersebut setelah semua persyaratan yang diminta partai Hanura dilengkapi. (syawal)


TerPopuler