TNI-Polri di Kubu Rohil Siaga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden -->

TNI-Polri di Kubu Rohil Siaga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Minggu, 20 Oktober 2019, 11:53:00 AM
Link Banner
Anggota Koramil 04/Kubu dan Polsek Kubu usai apel foto bersama di Mapolsek Kubu. 

Inforohil.com, Kubu - Dihari pelantikan presiden yang akan dilaksanakan siang ini, TNI Polri di Kubu Kabupaten Rokan Hilir siaga. Dan hingga saat ini situasi di wilayah teritorial Koramil 04/Kubu meliputi Kubh, Kubu Babusalam dan Pasir Limau Kapas (Palika) dalam keadaan kondusif.

Hal itu diungkapkan Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada inforohil.com, Ahad (20/10).

"Alhamdulillah situasi di Kecamatan Kubu, Kubu Babusalam dan Palika dalam keadaan aman dan kondusif," kata Alfarisi.

Dia menambahkan, patroli gabungan dengan Polsek Kubu dan Polsek Panipahan merupakan sinergitas TNI-Polri untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada warga terutama di wilayah yang rawan dan vital.

Dalam kesempatan itu patroli gabungan itu juga menyasar rumah ibadah umat nasrani seperti gereja-gereja yang ada di wilayah teritorial Koramil 04/Kubu. Dimana pada hari ini juga umat nasrani sedang melaksanakan ibadah di gereja.

Dia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak percaya berita fitnah dan hoaks agar tidak mudah terprovokasi berita yang menjadikam situasi tidak kondusif.

"Mudah-mudahan wilayah teritorial kita tetap dalam keadaan aman dan kondusif baik setelah pelantikan presiden Republik Indonesia terpilih," ujarnya. (iloeng)

TerPopuler