Sertu A Sipahutar Kembali Komsos dengan Petani Sayur di Basira -->

Sertu A Sipahutar Kembali Komsos dengan Petani Sayur di Basira

Selasa, 08 Oktober 2019, 1:27:00 PM
Link Banner
Sertu A Sipahutar saat Komsos dengan petani sayuran di Kepenghuluan Bagan Sinembah Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Inforohil.com, Bagan Batu - Babinsa Koramil 03/Bgs Kepenghuluan Bagan Sinembah Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Sertu A Sipahutar kembali melaksanakan Komsos dengan petani sayur. Selasa (8/10).

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada wartawan menyampaikan giat Komsos yang dilaksanakan Sertu A Sipahutar rutin dilaksanakan dan bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dengan masyarakat desa binaan.

"Juga sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan petani dengan program Upsus (Upaya Khusus) Pertanian," terangnya.

Sehingga, lanjut Danramil lagi, para petani dan Babinsa bersinergi untuk meningkatkan kesejahteraan petani khususnya warga desa binaan.

Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian dengan masalah warga desa binaan. "Lebih tepatnya, untuk lebih mengetahui permasalahan warga. Dengan begitu dekat, tentunya warga juga tidak sungkan-sungkan terhadap Babinsa," pungkasnya.

Masih dikatakan Danramil, dengan dilaksanakannya giat Komsos tersebut, ia berharap hubungan masyarakat dengan TNI khsusnya Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil semakin lekat dan tentunya terciptanya Kamtibmas ditengah-tengah lingkungan masyarakat.

"Selaku TNI, kami lebih kedepankan hubungan emosional agar terciptanya Kamtibmas dan kemanunggalan TNI - Rakyat," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler