Serius Maju, 23 Oktober Syafril Jadwalkan Pengembalian Formulir ke Nasdem -->

Serius Maju, 23 Oktober Syafril Jadwalkan Pengembalian Formulir ke Nasdem

Rabu, 16 Oktober 2019, 6:58:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagansiapiapi - Bakal calon bupati (Balonbup) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Kh Syafril Patoh SE MSi memastikan keseriusan nya untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Rohil 2020 mendatang baik itu dengan jalur partai politik (Parpol) maupun jalur independen. 

Untuk itu, Syafril memastikan akan mengembalikan formulir penjaringan Balonbup ke partai Nasdem pada tanggal 23 Oktober mendatang tepatnya pukul 14:00 wib. Syafril mengambil formulir ke Nasdem 1 Oktober kemarin. 

"Saya sudah hubungi ketua penjaringan partai Nasdem pak Saiman, bahwa kita akan kembalikan formulir tanggal 23 usai merayakan hari ulang tahun Kasang Bangsawan yang digelar tanggal 19 sampai 21 oktober ini," ungkap Syafril saat dikonfirmasi media ini, Rabu (16/10).

Dikatakan datuk penghulu Kasang Bangsawan ini, pada saat pengembalian formulir nanti akan didampingi puluhan tokoh masyarakat dari perwakilan setiap kecamatan yang sudah dibentuk tim pemenangan. 

Puluhan tokoh masyarakat tim pemenangan tersebut juga merupakan tim pemenangan Syafril yang akan maju melalui jalur independen bersama Sihol Pangaribuan dengan jargon S4 (Syafril-Sihol Sahabat Semua Suku). 

Diungkapkan Syafril, saat ini sudah ada dua Parpol yang intens melakukan komunikasi politik. Namun Syafril masih mengharapkan agar dapat berkoalisi dengan Nasdem untuk memenuhi persyaratan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil. 

"Kita juga menunggu penjaringan partai lain. Tapi yang sudah pasti kita tetap maju melalui jalur independen," terangnya. (syawal

TerPopuler