Sebentar Lagi, Babinsa Koramil 04/Kubu Panen Cabai -->

Sebentar Lagi, Babinsa Koramil 04/Kubu Panen Cabai

Rabu, 09 Oktober 2019, 12:23:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Sebelum tiba masa panen Cabai, Babinsa Koramil 04/Kubu melakukan perawatan dengan cara membersihkan rerumputan agar hasil panen maksimal.

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada inforohil.com, Rabu (9/10) menyebutkan bahwa membersihkan tanaman Cabai itu di Kepenghuluan Sei Daun Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Menurut Danramil, dengan perawatan yang optimal, nantinya tanaman cabai akan tumbuh subur dan berbuah lebat sesuai dengan yang diharapkan.

“Cabai merupakan tanaman yang memerlukan perawatan ekstra supaya hasilnya bisa bagus. Saya berharap disaat panen nanti, harga cabai naik. Ini yang menjadi harapan petani agar bisa membantu perekonomian keluarganya,” kata Danramil.

Oleh karenanya, Babinsa Koramil 04/Kubu secara rutin membantu merawat cabai sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya warga desa binaan.

Hal itu juga sebagai bentuk kegiatan Komsos dengan warga, berkomunikasi untuk mengetahui permasalahan dan langsung beraksi membantu meringankan beban masyarakat.

"Tentu saja menjadi harapan kita semua agar warga dapat meningkatkan kesejahteraan nya dalam bidang ekonomi kerakyatan," tukasnya. (iloeng)

TerPopuler