Penghulu Srikayangan Berharap Tahun Depan Hotmix Tembus ke SMPN 06 -->

Penghulu Srikayangan Berharap Tahun Depan Hotmix Tembus ke SMPN 06

Senin, 21 Oktober 2019, 12:32:00 PM
Link Banner
Datuk penghulu Srikayangan Iwan Pane saat meninjau penyerakan base A. 

Inforohil.com, Tanjung Medan - Mendapatkan pembangunan Hotmix di jalan Simpang Kampret Kepenghuluan Srikayangan Kecamatan Tanjung Medan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hilir, Datuk Penghulu berharap tahun depan dapat melanjutkan hingga tembus sampai ke SMPN 06.

Hal itu diungkapkan Datuk Penghulu Srikayangan Iwan Pane kepada awak inforohil.com, Senin (21/10) melalui sambungan selulernya.

"Mudah-mudahan tahun depan (2020, red) bisa tembus sampai ke SMP N 06, sebab pembangunan yang saat ini hanya 350 meter saja," kata Iwan.

Jika musim hujan seperti sekarang ini, lanjut penghulu siswa siswi SMP tersebut sering terlambat datang ke sekolah karena jalanan licin dan becek dan merupakan akses utama warga ke Srikayangan dalam.

Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten terutama Dinas PUPR atas peningkatan jalan Simpang Kampret tersebut.

"Saya sebagai Penghulu Srikayangan bersama masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab khususnya Dinas PUPR yang telah memberikan bantuan Pengaspalan Jalan melalui Dana APBD," ucapnya.

Dengan dibangunnya Hotmix jalan yang berada di Simpang Kampret itu lanjut Iwan tentunya akan melancarkan transportasi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Dikatakan Penghulu lagi, saat ini proses pekerjaan semuanya berjalan lancar dan sebelum pengaspalan, terlebih dahulu dilakukan menyerak hamparan base A yang berada di Simpang Kampret. (iloeng)

TerPopuler