Meski Sudah Bisa Jalur Independen, Syafril Patoh Juga Daftar di Nasdem -->

Meski Sudah Bisa Jalur Independen, Syafril Patoh Juga Daftar di Nasdem

Selasa, 01 Oktober 2019, 1:51:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagansiapiapi - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa (1/10/2019) kembali kedatangan tamu untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati (Balonbup) Rohil periode 2020-2025.

Balonbup tersebut adalah Kh Syafril Patoh SE MSi yang saat ini merupakan datuk penghulu Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud. Syafril Patoh merupakan Balonbup yang ketujuh yang berharap mendapatkan perahu Nasdem untuk berlayar di Pilkada Rohil 2020.

Syafril Patoh yang tiba dikantor Nasdem pukul 10:00 wib itu, diterima langsung oleh Saiman AMp Ketua Badan Pemenangan Pemilu Bapilu Nasdem Kabupaten Rokan Hilir dan sejumlah pengurus partai Nasdem lainnya. 

Dikatakan Syafril, meskipun saat ini sudah mempunyai peluang 99 persen maju di Pilkada Rohil dengan jalur independen bersama Sihol Pangaribuan, tetapi mereka tetap mencoba untuk menggunakan jalur partai politik (Parpol). 

"Nasdem merupakan partai yang pertama kita mengambil formulir pendaftaran Balonbup. Seiring berjalan, kita juga akan melakukan pendaftaran ke partai lainnya nanti," ungkap Syafril. 

Diungkapkan Syafril, formulir tersebut nantinya akan dikembalikan tanggal 15 oktober agar bisa ikut tahap selanjutnya menyampaikan visi misi Balonbup di Partai Nasdem 23 Oktober. Pada penyampaian visi misi nanti, Syafril juga akan membawa tim pemenangan nya untuk ikut menyaksikan. 

Disamping itu, Syafril berharap dengan visi misi yang disampaikan, Partai Nasdem dapat mempertimbangkan menunjuk dirinya untuk menggunakan perahu Nasdem dibursa Pilkada Rohil 2020 mendatang. 

"Semoga dengan visi misi nanti, mudah-mudahan ada simpatik dari tim Nasdem saya bisa menggunakan sampan Nasdem ini untuk menjadikan Rohil yang  gemilang, bermartabat, dan jaya," tandasnya. (Syawal

TerPopuler