Kencing di Samping Rumah Orang, Ditegur Tak Terima Malah Keroyok Korban -->

Kencing di Samping Rumah Orang, Ditegur Tak Terima Malah Keroyok Korban

Minggu, 06 Oktober 2019, 8:28:00 PM
Link Banner
Kedua pelaku penganiayaan saat diamankan di Polsek Bagan Sinembah, Ahad (6/10).

Inforohil.com, Bagan Batu - Ditegur karena kencing di samping rumah korban, pemilik rumah seorang ibu paruh bayah dan anaknya malah dikeroyok. Polsek Bagan Sinembah akhirnya berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan.

Berdasarkan data yang dirangkum di Polsek Bagan Sinembah, Ahad (6/10) menyebutkan kedua pelaku itu merupakan kakak betadik, yakni RN (39) dan LN (30) warga Jln Lokasi Udang Balam KM 36 RT 003 RW 004 Balai Jaya, Rokan Hilir (Rohil).

Kejadian itu terjadi pada Selasa 24 September 2019 lalu sekira pukul 20.00 wib di Jln Lintas Riau-Sumut KM 36 Balai Jaya, tepatnya di jalan Semenisasi antara rumah pelapor dan kedai Tuak Simbolon.

Kejadian itu bermula pada saat itu, pelapor Marlina Simangungsong (53) yang sedang duduk di teras rumah tetangga, melihat terlapor LN datang ke samping rumah pelapor sedang melakukan buang air kecil atau kencing tepat di samping rumah tinggal pelapor.

Mengetahui hal tersebut, pelapor memberitahukan anaknya untuk menegur dan menanyakan 'Lae, kok disitu lae buang air kecil', pelaku malah tidak senang dan berkata 'Aku kan tidak kencing di depan rumah mu, apa maksudmu Gea, mau ngajak berantam kau!'.

Kemudian datang abang kandung LN yakni RN secara tiba-tiba menendang anak pelapor. Melihat anaknya dianiaya, pelapor datang untuk melerai namun malah ikut dipukuli oleh RN sedangkan anak korban dipukuli LN.

Dan atas kejadian tersebut pelapor beserta anaknya mengalami luka lebam di bagian wajah dan kepaa serta melaporkan kejadian itu ke Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan kejadian itu. Atas laporan serta menindaklanjuti kejadian itu, kedua pelaku berhasil dibekuk tim opsnal pada Ahad (6/10).

Dan pada saat diamankan, pelaku RN sedang berada di dalam rumah sedang menyapu. Kemudian pelaku diinterogasi tentang keberadaan pelaku lainnya, yakni LN. Sekitar 200 meter dari lokasi rumah RN, pelaku LN berhasil dibekuk saat sedang mengopi di warung milik Simangungsong dan berhasil dibekuk.

"Kedua pelaku kemudian langsung dibawa ke Mapolsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut," terangnya. (iloeng)

TerPopuler