Kasi Pidsus Pindah ke Kepri, Kajari Rohil Merasa Kehilangan -->

Kasi Pidsus Pindah ke Kepri, Kajari Rohil Merasa Kehilangan

Kamis, 10 Oktober 2019, 2:53:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagansiapiapi - Dengan pindah tugas nya Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Mohtar Arifin SH sebagai Kasi Perdata pada Asdatun Kejati Kepulauan Riau, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir (Rohil) Gaos Wicaksono SH MH merasa kehilangan. 

Hal itu diungkapkan Gaos Wicaksono dalam sambutannya saat menggelar serah terima jabatan (Sertijab), Kamis (10/10/19) di kantor Kejari Bagansiapiapi.  Dalam Sertijab itu, Kasi Pidsus baru dijabat Herlina Samosir SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun Kejari Siak.

Dikatakan Gaos, sebagaimana diketahui mutasi adalah hal biasa sebagai bentuk promosi yang harus diemban dengan baik untuk menuju jenjang karir berikutnya. Meski demikian lanjut Gaos, dirinya secara pribadi maupun seluruh staf yang ada di Kejari tentunya merasa kehilangan.

"Saya pribadi merasa kehilangan seorang teman, kehilangan seorang sahabat, seorang adik yang selama ini membantu Kejari selama 2 tahun lebih," ungkapnya. 

Gaos menjelaskan, selama Mohtar dikejari, pada tahun lalu bidang Pidsus Kejari Rohil berhasil mendapatkan peringkat ke tiga di Provinsi Riau.  Hal ini tentu merupakan suatu prestasi yang harus dibanggakan dan harua juga di pertahanan. "Sukur-sukur dapat ditingkatkan lagi," sebitnya. 

Sementara itu, untuk Kasi Pidsus baru Gaos berharap kedatangan Herlina Samosir yang sudah berkiprah di Pidsus Kejati maupun Datun Siak, akan dapat membawa nama Kejari Rohil lebih baik di bidang Pidsus dan berprestasi. 

"Bekerjalah selalu dengan penuh profesional dan integritas, dan selalu ingat Allah, karena tanpa ridoNya semua itu sulit didapat," pesan Gaos. (syawal

TerPopuler