Kapolsek Bagan Sinembah Irup di SMAN 1, Ini Pesan-pesannya -->

Kapolsek Bagan Sinembah Irup di SMAN 1, Ini Pesan-pesannya

Senin, 14 Oktober 2019, 2:39:00 PM
Link Banner
Kompol H Asmar saat Irup di SMAN 1 Bagan Sinembah. Senin (14/10).

Inforohil.com, Bagan Batu - Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar memimpin upacara bendera di SMA Negeri 1 Bagan Sinembah. Senin (14/10) pagi.

Dalam amanatnya, Kompol H Asmar berpesan kepada para siswa agar belajar dengan baik dan mengikuti aturan yang ada.

Selain itu, Asmar menyampaikan, bahwa seiring dengan perkembangan zaman ia berharap kepada para siswa SMA N 1 Bagan Sinembah untuk lebih bijak dalam bermedia sosial.

"Kita lihat saat ini, semua pelajar sudah memiliki media sosial masing-masing, nah untuk itu, saya berpesan agar adik adik lebih bijak dalam menggunakan media sosial," pesannya.

Sebab, lanjutnya di media sosial terkadang banyak informasi informasi yang tersebar luas, ada yang baik dan tidak menutup kemungkinan juga ada yang kurang baik.

"Terlebih tentang berita-berita bohong atau Hoax, maka itu, pahami dulu kebenarannya, jangan langsung share, sebab jika informasi itu tidak benar maka kita juga dapat merugikan diri sendiri," ungkapnya.

Kapolsek juga mengingatkan agar para siswa untuk tidak mudah terprovokasi untuk melakukan Demonstrasi/Unjuk Rasa.

Selain itu, Asmar juga mengingatkan bahwa saat ini penanganan kasus Narkoba baik di Polsek maupun di Polres melibatkan anak di bawah umur, untuk itu bagi siswa-siswi SMA N 1 Bagan Sinembah diminta untuk menjahui Narkoba.

"Kejar prestasi, belajar dengan baik dan jadilah kebanggaan orang tua serta berguna bagi Nusa dan Bangsa," harapnya. (iloeng)

TerPopuler