Jelang Pelantikan Presiden, Babinsa Koramil 03/Bgs Patroli bersama Polsek -->

Jelang Pelantikan Presiden, Babinsa Koramil 03/Bgs Patroli bersama Polsek

Kamis, 17 Oktober 2019, 12:24:00 PM
Link Banner
Para Babinsa dan personil Polsek Bagan Sinembah saat patroli di pangkalan SPSI jalan lintas Riau-Sumut KM 2 Bahtera Makmur Kota, Kamis (17/10).

Inforohil.com, Bagan Batu - Guna menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Babinsa Koramil 03/Bgs Patroli bersama dengan personil Polsek Bagan Sinembah, Kamis (17/10) pagi.

Beberapa titik patroli adalah di tempat keramaian seperti di warung-warung, salah satunya pangkalan atau sekretariat SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) di Jalan Lintas Riau-Sumut KM 2 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada inforohil.com mengatakan bahwa dalam giat patroli gabungan dengan instansi Polri tersebut dalam keadaan aman dan kondusif.

"Sejauh ini, kondisi wilayah teritorial Koramil 03/Bgs dalam keadaan aman dan kondusif," terangnya.

Dijelaskan Danramil lagi, bahwa sejak hari ini sampai dengan hari H pelantikan Joko Widodo - Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 20 Oktober 2019 nanti.

"Ya, mulai Hari ini kami laksanakan patroli gabungan dalam rangka pelantikan presiden," tandasnya.

Ia juga berharap seluruh elemen masyarakat khususnya masyarakat wilayah teritorial untuk sama-sama saling menjaga rasa aman dan tidak mudah terpancing isu-isu negatif atau informasi Hoax yang kebenarannya tidak dapat dibuktikan.

"Marilah sama-sama kita jaga Kamtibmas, terutama menjelang pelantikan bapak Joko Widodo - Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia," ujarnya penuh harap. (iloeng)

TerPopuler