Danpos Panipahan Koramil 04/Kubu bersama Upika Goro di Pasar -->

Danpos Panipahan Koramil 04/Kubu bersama Upika Goro di Pasar

Sabtu, 26 Oktober 2019, 10:55:00 AM
Link Banner
Serma Heri Kalman saat Goro di pasar di jln Bakti Panipahan. 

Inforohil.com, Kubu - Guna menjaga lingkungan agar bersih, Danpos Panipahan Koramil 04/Kubu Serma Heri Kalman bersama Unsur pimpinan kecamatan (Upika) Pasir Limau Kapas melaksanakan Gotong Royong (Goro) di pasar Jalan Bakti Panipahan. Sabtu (26/10).

Selain Upika, dalam giat Goro itu hadir juga Lurah/Datuk Penghulu serta pihak Puskesmas Panipahan dan elemen masyarakat lainnya.

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi yang dikonfirmasi inforohil.com menyampaikan bahwa giat Goro itu bertujuan untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, terutama di pasar sebagai pusat jual beli masyarakat.

"Kalau bersih, rapi dan indah kan masyarakat baik pedagang dan pembeli akan nyaman," kata Danramil.

Dijelaskan Danramil, hadirnya Babinsa terutama Danpos dalam giat Goro itu sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan masyarakat.

Dan bahkan pada kesempatan lain, para Babinsa jajarannya juga kerap melaksanakan Gotong royong baik membersihkan jalan dan sarana umum lainnya.

"Seperti kemarin di SMK Sempena, dan beberapa hari yang lalu juga dilaksanakan para Babinsa jajaran Koramil 04/Kubu," ungkapnya.

Dan oleh karenanya, ia berharap jalinan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat terjalin harmonis dan selalu kompak bekerjasama guna kepentingan bersama.

"Mudah-mudahan dengan begitu, TNI semakin dicintai masyarakat dan Kamtibmas selalu terjaga di wilayah desa binaan masing-masing," ujarnya berharap. (iloeng)

TerPopuler