Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah Rutin Laksanakan Giat Untuk Public Trust -->

Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah Rutin Laksanakan Giat Untuk Public Trust

Jumat, 25 Oktober 2019, 11:01:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Polsek Bagan Sinembah gencar lakukan peningkatan Public Trust di wilayah hukumnya yang salah satunya melalui Bhabinkamtibmas dengan memberikan himbauan - himbauan kepada masyarakat di Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Kamis (24/10/19).

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar menyebutkan bahwa Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Balai Jaya, Aipda Sarmadan Siregar kali ini melakukan apel bersama Masyarakat Peduli Api (MPA) di PT Ivomas Pratama  Perkebunan Sungai Dua, Kamis (24/10) sekira pukul 11.30 wib tadi.

Dikatakan Kapolsek, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Balai Jaya menyampaikan himbauan kepada Team MPA agar tetap selalu semangat dan stanby kemudian segera melaksanakan pemadaman apabila terjadinya Karhutla.

Mengajak Masyarakat Peduli Api (MPA) agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib atau Bhabinkamtibmas apabila ditemukan titik api dan kejadian Karhutla agar segera cepat dan tanggap untuk mencari solusi, mencari pelaku dan pemadaman agar segera padam atau tidak ada lagi titik api.

Kemudian, mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan menjaga keselamatan serta kesehatan setiap melaksanakan pekerjaan agar memperoleh hasil yang memuaskan.

"Tujuannya adalah, meningkatkan public trust, dengan hadirnya Polri berpakaian dinas di tengah - tengah masyarakat untuk lebih dicintai dan disayangi oleh masyarakat. Dan agar terciptanya hubungan yang harmonis serta terjalinnya silaturahmi maupun terciptanya Kamtibmas yang aman dan Kondusif," demikian Kapolsek Bagan Sinembah. (iloeng)

TerPopuler