Bersama Warga, Babinsa Koramil 04/Kubu Buat Jalan Masuk ke Mesjid -->

Bersama Warga, Babinsa Koramil 04/Kubu Buat Jalan Masuk ke Mesjid

Senin, 14 Oktober 2019, 2:46:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Guna memudahkan masyarakat khususnya yang beragama Islam untuk melaksanakan ibadah ke Mesjid, Babinsa Koramil 04/Kubu bersama warga Sei Daun Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). Senin (14/10).

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada inforohil.com membenarkan giat Goro yang dilaksanakan para Babinsa dengan masyarakat.

"Sebab, jalan menuju ke mesjid di lokasi itu seolah memutar, makanya perlu dibuat jalan alternatif lain," terangnya.

Selain itu, giat itu juga merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa kepada warga desa binaan dengan cara membantu meringankan dan mencari solusinya atas permasalahan yang ada.

Ditambahkan Alfarisi, kegiatan Goro yang seperti itu kerap dilakukan anggotanya dengan tujuan bisa lebih dekat dengan masyarakat.

"Diharapkan hal ini nantinya dapat meningkatkan hubungan baik antara anggota Koramil 04/Kubu dengan warga masyarakat," imbuhnya.

"Kedekatan antara TNI dan masyarakat kali ini kita wujudkan dengan bergotong royong dengan membuat jalan masuk ke mesjid,” akunya.

Dan selama giat berlangsung, lanjut Danramil pengerjaan pembangunan jalan baru tersebut berlangsung aman dan lancar. (iloeng)

TerPopuler