Batuud Koramil 03/Bgs Hadiri Tabligh Akbar Kebangsaan di Polres Rohil -->

Batuud Koramil 03/Bgs Hadiri Tabligh Akbar Kebangsaan di Polres Rohil

Jumat, 18 Oktober 2019, 2:09:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Batuud Koramil 03/Bgs Peltu Edi Wiyanto turut menghadiri acara Tabligh Akbar kebangsaan yang digelar di Mapolres Rokan Hilir (Rohil), Jumat (18/10) pagi.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada inforohil.com mengatakan bahwa giat Tabligh akbar dan doa bersama yang digelar di halaman apel Polres Rohil itu turut dihadiri Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK Msi, Bupati Rohil H Suyatno Amp, Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan, para Kapolsek, Danramil serta jajaran Babinsa di lingkungan Kodim 0321/Rohil

Dijelaskan Danramil, Tablig akbar kebangsaan dan doa bersama itu digelar dalam rangka mengajak warga untuk berpartisipasi dalam menciptakan tolak demonstrasi dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

"Tujuannya agar menjelang pelantikan presiden, khususnya di wilayah Rokan Hilir berjalan aman dan kondusif," terangnya.

Dalam kesempatan itu, lanjut Danramil lagi, Kapolres Rohil menyampaikan pesan-pesan kepada hadirin untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, baik menjelang dan dihari pelantikan Joko Widodo - Ma'ruf Amin sebagai presiden berjalan aman.

Acara itu juga diisi dengan siraman rohani atau Tausyah yang dibawakan oleh Ustad H Dedi dan Syaifullah Rangkuti.

Bahkan dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak warga Rohil untuk tidak mudah terprovokasi berita fotnah dan hoaks demi terciptanya Kamtibmas di Kabupaten Rokan Hilir.

"Dan selama giat tersebut berlangsung aman dan kondusif, mudah-mudahan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Rokan Hilir pada umumnya Indonesia berlangsung aman dan kondusif," ujarnya berharap. (Iloeng)

TerPopuler