Babinsa Koramil 04/Kubu kembali Goro, Kali Ini oleh Serma Suarman Perbaiki Jalan -->

Babinsa Koramil 04/Kubu kembali Goro, Kali Ini oleh Serma Suarman Perbaiki Jalan

Rabu, 23 Oktober 2019, 10:31:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Babinsa Koramil 04/Kubu kembali melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama masyarakat desa binaan, kali ini dilaksanakan oleh Serma Suarman.

Goro yang mejadi sasaran adalah memperbaiki jalan di Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). Rabu (23/10/2019).

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi yang dikonfirmasi inforohil.com membenarkan giat Goro tersebut.

"Ya, kali ini dilaksanakan di Panipahan, Kecamatan Palika," kata Alfarisi.

Dia menjelaskan bahwa perbaikan jalan semenisasi di Panipahan itu karena sudah terlalu parah dan perlu diperbaiki dengan cara mengecor bagian yang rusak.

Untuk tahap awal perbaikan, dilakukan terlebih dahulu pemasangan papan mal dititik yang akan dicor ulang. Sebab kata Danramil, jalan semenisasi tersebut adalah merupakan jalan panggung mirip dengan jembatan.

"Memang di wilayah tersebut, jalannya berupa jembatan. Karena identik dengan perairan, dan rumah-rumah warga juga modelnya model panggung," ungkap Danramil.

Danramil berharap perbaikan jalan tersebut segera rampung dikerjakan agar dapat digunakan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

"Sebab jalan tersebut merupakan akses warga dalam beraktivitas dan membawa hasil dari laut oleh para nelayan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler