Babinsa Koramil 04/Kubu kembali Goro bersama Masyarakat -->

Babinsa Koramil 04/Kubu kembali Goro bersama Masyarakat

Selasa, 22 Oktober 2019, 2:25:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Jajaran Babinsa Koramil 04/Kubu kembali melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat. Kali ini di Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri Kecamatan Kubu Babusalam, Rokan Hilir (Rohil).

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi yang dikonfirmasi inforohil.com, Selasa (22/10) siang membenarkan giat Komsos yang dikemas dengan bergotong royong bersama masyarakat tersebut.

Dan sasaran Goro itu lanjut Danramil adalah membuat saluran air dan menimbun jalan di pemukiman warga. Dimana disaat musim penghujan seperti ini, dikhawatirkan air akan menggenang di jalan menyebabkan becek dan berlumpur.

"Ya, dengan bergotong royong kita kembalikan semangat masyarakat saling bekerjasama guna kepentingan umum," terang Alfarisi.

Dan giat Goro itu dilakukan juga sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat serta menjalin silaturrahmi dan menciptakan kemanunggalan TNI - Rakyat.

"Jika masyarakat kompak hasilnya bisa bermanfaat untuk kepentingan umum, ini merupakan bukti kekompakan warga untuk kebaikan," ucapnya memuji.

Dan melalui media ini, Danramil juga mengimbau kepada masyarakat lainnya untuk mencontoh apa yang dilakukan warga Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri dalam berswadaya dan bergotong royong khususnya untuk kebaikan bersama. (iloeng)

TerPopuler