Babinsa Koramil 03/Bgs Sosialisasi Cinta Tanah Air dan Narkoba kepada Murid SD -->

Babinsa Koramil 03/Bgs Sosialisasi Cinta Tanah Air dan Narkoba kepada Murid SD

Selasa, 15 Oktober 2019, 1:03:00 PM
Link Banner
Serma Supriadi saat sosialisasi tentang cinta tanah air dan bahaya Narkoba. Selasa (15/10).

Inforohil.com, Bagan Batu - Babinsa Kepenghuluan Bhayangkara Koramil 03/Bgs Serma Supriadi melaksanakan Sosialisasi kepada murid kelas VI SDN 008 Bagan Batu. Selasa (15/10) pagi.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada inforohil.com mengatakan pada kesempatan Serma Supriadi Babinsa Kepenghuluan Bhayangkara Kecamatan Bagan Sinembah itu menyampaikan pesan-pesan tentang cinta tanah air.

"Juga tentang bahaya Narkoba yang mengancam generasi penerus bangsa Indonesia ini," terangnya.

Sebab, lanjut Danramil dengan menanamkan cinta tanah air kepada murid SD diharapkan pada masa yang akan datang Indonesia menjadi negara yang kuat dan disegani bangsa lain.

Dan jika generasi penerus bebas dari Narkoba, Indonesia dimasa yang akan datang juga akan menjadi generasi bangsa yang berbudi dan pekerti.

"Sebab Narkoba ini musuh kita bersama, maka dari itu sejak dini harus sudah kita antisipasi salah satu caranya dengan melaksanakan sosialisasi di sekolah-sekolah mulai dari tingkat SD sampai SMA," pungkasnya.

Selain daripada itu, pelaksanaan sosialisasi itu merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga desa binaan khususnya kepada murid SD sebagai generasi penerus bangsa.

Dan dalam pelaksanaan sosialisasi itu berjalan dengan lancar, aman dan tertib.(iloeng)

TerPopuler