Babinsa Koramil 03/Bgs Goro bersama Masyarakat -->

Babinsa Koramil 03/Bgs Goro bersama Masyarakat

Senin, 21 Oktober 2019, 12:48:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Tingginya curah hujan belakangan ini membuat jalanan becek dan parit tersumbat oleh sampah.

Oleh karenanya, Babinsa Koramil 03/Bgs Sertu E Aritonang melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama masyarakat di Kepenghuluan Bagan Sinembah Utara Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir. Senin (21/10).

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada awak media menyampaikan bahwa giat Goro itu dengan sasaran pembersihan kanan kiri parit jalan yang sudah tersumbat oleh rumput dan sampah.

Yang mana kata Danramil pada saat ini sudah memasuki musim penghujan sehingga sampah yang menyumbat parit harus segera diangkut.

"Agar air dapat berjalan lancar sehingga tidak menimbulkan banjir dan jalan penuh lumpur," terangnya.

Goro tersebut lanjut Danramil juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi TNI dengan masyarakat khususnya Babinsa dengan warga desa binaan.

Selain itu juga untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat juga kekompakan p dalam bergotong royong untuk kepentingan bersama.

"Dengan bergotong royong, apa pun yang dikerjakan tentunya akan semakin ringan," tandasnya

Dia berharap hubungan emosional TNI dengan masyarakat kedepannya semakin erat dan harmonis agar kerukunan masyarakat terjalin baik sehingga terciptanya Kamtibmas ditengah-tengah lingkungan masyarakat. (iloeng)

TerPopuler