Partai Gerindra Rokan Hilir Buka Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati -->

Partai Gerindra Rokan Hilir Buka Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

Jumat, 18 Oktober 2019, 9:30:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagansiapiapi - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten  Rokan Hilir (Rohil) membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pilkada serentak tahun 2020. 

Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Rokan Hilir (Gerindra Rohil) Saudara Jufrizal S Sos mengatakan, pembukaan penjaringan ini dilakukan secara serentak nasional dilaksanakan  sejak tanggal 25 Oktober sampai dengan 15 November 2019.

"Jadwal penjaringan serentak di 270 kabupaten kota se Indonesia," ungkap Jufrizal saat dikonfirmasi media, Jumat (18/10) di Bagansiapiapi. 

Dijelaskan Jufrizal, jadwal penjaringan tersebut merupakan jadwal pengambilan formulir dan pengembalian formulir bakal calon berdasarkan perintah rapimnas (rapat pimpinan nasional) pada tanggal 16 Oktober 2019 di Hambalang Bogor partai Gerindra.

Untuk itu lanjutnya, Partai Gerindra  mempersilahkan kepada semua putra putra terbaik  Rokan Hilir yang mempunyai keinginan ikut berkompetisi pada pilkada 2020 mendaftar sesuai dengan tanggal dan waktu yang sudah ditentukan.(syawal

TerPopuler