Mengerikan, Enam Unit Rumah Kontrakan di Baganbatu Ludes Dilalap Jago Merah -->

Mengerikan, Enam Unit Rumah Kontrakan di Baganbatu Ludes Dilalap Jago Merah

Rabu, 02 Oktober 2019, 5:04:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Setidaknya Enam unit rumah kontrakan milik H Basri di jalan Sisingamangaraja Gang Pinang Sei Buaya Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir ludes dilalap jago merah. Rabu (2/10) dinihari.

Penghuni rumah kontrakan itu tidak sempat menyelamatkan harta benda, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Tidak ada korban jiwa, kerugian materil diperkirakan Rp.500.000.000 (Lima Ratus Juta Rupiah), kita sudah pasang police line untuk kepentingan penyelidikan," terang Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK.

Dan pihak kepolisian dari Polsek Bagan Sinembah masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakaran tersebut, dan dari 6 rumah itu, ada lima yang berpenghuni.

Diuraikan pria yang akrab disapa Baim itu, peristiwa tersebut bermula diketahui salah satu penghuni kontrakan, Yulianti yang mendengar suara ribut dari arah dapur. Ternyata setelah di lihat, ada api yang menyala di antara atap dapur rumah yang ditempatinya dengan rumah yang ditempati Indra Sepsanto alias Dedek.

Melihat api yang semakin besar, Yulianti langsung membangunkan suaminya, kemudian suaminya bergegas keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

Sesampainya di luar, Ensen Manurung yang merupakan suami dari Yulianti mendengar dari arah rumah tetangganya yang ditempati Indra Sepsanto ada suara minta tolong.

Tak pikir panjang, Ensen langsung mendobrak pintu rumah Indra Sepsanto dan keluarga Indra berhasil keluar dari rumah itu.

Tak lama berselang, personil Polsek Bagan Sinembah bersama petugas Damkar datang untuk memadamkan api. Pada pukul 02.00 Wib api berhasil dipadamkan dengan kondisi rumah yang ludes terbakar tanpa ada korban jiwa. (iloeng)

TerPopuler