Bursa Pilkada Rohil Makin Ramai, Afrizal Bertekad Sejahterakan Masyarakat Rohil -->

Bursa Pilkada Rohil Makin Ramai, Afrizal Bertekad Sejahterakan Masyarakat Rohil

Jumat, 04 Oktober 2019, 5:00:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagansiapiapi - Bursa Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 kini semakin ramai dan ketat persaingan nya untuk mendapatkan perahu melalui jalur partai politik (Parpol).

Salah satu Balonbup yang paling diperhitungkan peluangnya di Rohil bagi Balonbup lain adalah Afrizal alias Epi Sintung, Jumat (4/10/19) melakukan pengambilan formulir penjaringan Balonbup di partai Nasdem Rohil. Afrizal merupakan mantan anggota DPRD Rohil Rohil periode 2004-2019 dari partai Golkar.

Diungkapkan Epi Sintung, partai Nasdem saat ini perkembangan nya sangat luar biasa dari dua kursi menjadi lima kursi di DPRD Rohil. Dia melihat orang-orang yang ada di Nasdem merupakan kader yang tangguh dan profesional. Sehingga besar harapannya kelak ditunjuk untuk menggunakan perahu Nasdem menuju Rohil Satu.

"Kalau Nasdem nanti mempercayakan kita, kita tidak akan kecewakan partai. Kita akan ikuti aturan partai Nasdem," janjinya. 

Afrizal menyebutkan alasan kenapa ia mendaftrakan diri sebagai bacabup kepartai nasdem karena partai nasdem merupakan termasuk salah satu partai yang memiliki kekuatan politik cukup mumpuni dalam setiap mengikuti kontestasi pilkada.

"Bukan berarti partai golkar tidak kuat akan tetapi pilkada serentak nanti membutuhkan kekuatan yang cukup agar bisa menang, " sebutnya "

Afrizal menambahkan bahwa pihaknya juga akan melakukan pendaftaran ke partai politik lainnya agar bisa memiliki kekuatan politik yang cukup kuat.


Epi Sintung mengungkapkan ia mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada Rohil dikarenakan sudah banyak mendapat dorongan atau dukungan dari berbagai kalangan masyarakat disetiap kecamatan Kabupaten Rohil.

Menurutnua, pilkada serentak tahun 2020 mendatang merupakan sebuah kompetisi atau pun peluang yang harus diambil untuk mengabdi kepada masyarakat. Selain itu juga untuk memajukan serta mesejahterakan masyarakat Rohil menjadi tujuan utama politisi partai Golkar tersebut untuk maju seebagai Balonbup Rohil.

Sementara itu, Saiman kepada wartawan menyampaikan saat ini sudah 12 orang yang mengambil formulir pendaftaran.Pembukaan pendaftaran masih akan dibuka hingga 23 oktober mendatang.

Dihari pertama pembukaan katanya, 5 orang yang mendaftar. Adapun yang mendaftaran Syafrudin, Rusli efendi, Jamiludin, Jhoni charles, Saiman, Cutra Andika, Bahtiar ST, Zamzami, Noor charis putra, Juhari johar, Syafril dan Afrizal.

"Alhamdulillah beliau ini daftar kemari hari jumat tadi. katanya dari yang sakrallah bagi umat muslim tentunya mudah-mudahan dengan niat kita bisa sama-sama, amin," ujar mantan Kabag Humas ini. (syawal)


TerPopuler