Batuud Koramil 04/Kubu Komsos Bantu Warga Cetak Batako -->

Batuud Koramil 04/Kubu Komsos Bantu Warga Cetak Batako

Sabtu, 19 Oktober 2019, 2:06:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Batuud Koramil 04/Kubu Pelda Sugiono kemabali melaksanakan Komsos dengan cara membantu warga cetak Batako di Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babusalam Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Sabtu (19/10).

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada inforohil.com mengatakan Komsos kepada warga pencetak Batako itu adalah pak Rinto yang setiap harinya bisa menghasilkan 250 buah Batako tanpa mengenal lelah.

"Sehari bisa mencetak 250 buah Batako, sebab cetakkannya sekali buat bisa 5 buah sekali cetak," katanya.

Batuud yang membantu pak Rinto itupun lanjut Danramil dengan semangat tanpa lelah. Sebab, pak Rinto yang mencetak hingga ratusan Batako itu hanya dibantu oleh istrinya sehingga Batuud menjadi semangat membantu.

Dikatakan Danramil, kegiatan Komsos itu dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dengan masyarakat khususnya warga desa binaan sehingga terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Selain itu juga untuk meningkatkan rasa kemananan dan ketertiban masyarakat dengan turunnya TNI dan bersentuhan dengan masyarakat secara langsung.

Dan oleh karenanya, ia berharap hubungan masyarakat dengan TNI khususnya jajaran Koramil 04/Kubu tetap terjaga sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terlaksana khususnya untuk menjaga Kamtibmas.

"Semoga kedepannya lebih harmonis lagi dan TNI semakin dicintai rakyat," ujarnya. (iloeng)

TerPopuler