BCA Siap Bersinergi Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Ditingkat Kepenghuluan -->

BCA Siap Bersinergi Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Ditingkat Kepenghuluan

Senin, 21 Oktober 2019, 10:38:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Pujud - Ketua dewan Pimpinan Cabang (DPC) Rokan Hilir (Rohil) Bung Cutra Andika (BCA) ikut menghadiri undangan puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 19 tiga kepenghuluan di Kecamatan Pujud, Senin (21/10).

BCA yang merupakan salah satu bakal calon bupati Rohil, pada acara itu berkesempatan menyuapkan sepotong roti ulang tahun kepada Iwan Pane datuk Penghulu Sri Kayangan pada puncak peringatan HUT yang diselenggarakan oleh Penghulu Kasang Bangsawan Kh Syafril SE MSi di kantornya itu. 

Dalam sambutannya, BCA mengucapkan tahniah dan selamat kepada tiga kepenghuluan yang sudah menginjak usia dewasa ke 19 tahun itu. Tiga Kepenghuluan itu, Kasang Bangsawan, Sri Kayangan dan Sungai Pinang.

Dengan usianya itu, BCA berharap kepenghuluan tersebut juga ikut dewasa dalam menata administrasi pemerintahannya serta semakin baik pelayanan publik nya. 

Selain itu, BCA selaku Ketua DPC Hanura yang saat ini memiliki lima kursi di DPRD Rohil dan memiliki wakil ketua di DPRD, menegaskan siap bersinergi dengan seluruh desa di Pujud membantu meningkatkan program kesejahteraan masyarakat. 

"Sekarang sudah selesai Pemilu, dan kita memiliki anggota dewan. Insyaallah kita siap bersinergi membantu ditingkat kepenghuluan ini dalam rangka menjalankan program-program khususnya di bidang perekonomian masyarakat

Ditambahkan, selaku Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Rohil, dia juga telah membentuk pengurus ranting disetiap kepenghuluan di Rohil yang juga bisa bergerak dan siap menjadi  garda terdepan untuk membantu pemerintah di tingkat desa. (Syawal)


TerPopuler