Usai Sholat Istiqo, Wartawan di Baganbatu Bagi-bagi Masker -->

Usai Sholat Istiqo, Wartawan di Baganbatu Bagi-bagi Masker

Selasa, 24 September 2019, 2:57:00 PM
Link Banner
Beberapa wartawan di Bagan Batu saat membagikan masker kepada pengguna jalan. Selasa (24/9).

Inforohil.com, Bagan Batu - Usai Sholat Istiqo di Pondok Pesantren Al Majdiyah Bagan Batu, sejumlah wartawan di Bagan Batu termasuk anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hilir (Rohil) membagi-bagikan masker ke pengendara bermotor, kali ini titik pembagian masker difokuskan di Jalan Lintas Riau-Sumut Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Selasa (24/09/2019).

Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 500 lembar, disumbangkan oleh Klinik Ibunda dan Rumah Sakit Indah Bagan Batu. Pembagian ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan wartawan terhadap dampak kabut asap yang melanda Riau kususnya di Bagan Batu Kabupaten Rokan Hilir.

"Pembagian masker kali ini didampingi Bhabinkabtibmas Bagan Batu Kota, Bripka Sujarwo. Sedangkan maskernya disumbangkan para donatur sebanyak 500, dan kita bagikan bagi warga yang melintas di Jalan," ujar Pemred Spiritriau.com Jonathan Surbakti S.Sos di sela-sela pembagian masker.

Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang merupakan pelayanan kesehatan atas sumbangsih berupa masker tersebut.

"Sekali lagi, kami ucapakan terimakasih kepada dua rumah sakit tersebut," ucapnya. 

Sebelum pembagian masker, para Journalist ini juga ikut melaksanakan Sholat Istiqo di Pondok Pesantren Al Majidyah yang dihadiri para unsur Upika Kecamatan Bagan Sinembah.

Turut serta dalam pembagian masker ini antara lain anggota PWI lainnya, Iloeng Sitorus, Selamat dari wartawan Posmetro Rohil Eko Pradana dari Wartawan Lalulintas Kriminal dan Ketua Exposure Photografhy Community Bagan Batu, Zulkarnain Tarigan. (iloeng)

TerPopuler