SMAN 1 Bagan Sinembah Lepas Atlet Sepakbola Piala Bupati Rokan Hilir -->

SMAN 1 Bagan Sinembah Lepas Atlet Sepakbola Piala Bupati Rokan Hilir

Selasa, 17 September 2019, 4:43:00 PM
Link Banner
Kepala SMAN 1 Bagan Sinembah Ahmad Sofian saat melepas atlet sepakbola piala Bupati Rohil. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka memperebutkan piala Bupati Rokan Hilir (Rohil) dalam ajang Sepakbola tingkat SLTA, SMAN 1 Bagan Sinembah lepas atlet untuk bertanding dalam kompetisi yang digelar di Bagan Siapiapi. Selasa (17/9) pagi.

Ketua umum tim kesebelasan itu yang juga kepala SMAN 1 Bagan Sinembah, Ahmad Sofian S.Pd, M.Si kepada inforohil.com mengatakan untuk target pada pertandingan piala Bupati Rohil ini tim berhasil meraih juara.

"Targetnya juara 1, maka dari itu perlu doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah tentunya," ujarnya.

Dijelaskan Ahmad, pertandingan sepakbola piala Bupati itu diiukuti 16 peserta yang terdiri dari Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) atau SMA sederajat.

Dari SMAN 1 Bagan Sinembah sendiri, terdiri dari 20 orang pemain yang seluruhnya merupakan asli pelajar dan warga Kecamatan Bagan Sinembah.

"Tentunya kami pihak sekolah mendukung penuh dalam kompetisi ini dan ikut menyemarakan Piala Bupati dan nantinya juga ikut serta dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) pada bulan Oktober mendatang," tukasnya.

Pelepasan atlit sepakbola tim SMAN 1 Bagan Sinembah itu dilepas langsung olehnya di halaman sekolah. Dia juga mengatakan bahwa Camat Bagan Sinembah turut medukung tim sepakbola SMAN 1 yang berangkat ke Bagan Siapiapi pagi tadi.

Oleh karenanya, ia berharap dukungan dan doa warga Bagan Sinembah khususnya dan para siswa-siswi SMAN 1 agar tim sepakbola dapat membawa pulang piala Bupati Rokan Hilir.

Diketahui, struktur tim sepakbola selaku ketua umum adalah kepala SMAN 1 Bagan Sinembah dan pelatih oleh M. Ruslan S.Pd, Asisten Pelatih Randi Sinaga, Oficcial Agung Muliadi S.Pd dan Bendahara oleh Neni setyawti S.Pd. (iloeng)

TerPopuler