Silaturrahmi All Komunitas di Baganbatu Sekaligus Baksos Bagikan Masker -->

Silaturrahmi All Komunitas di Baganbatu Sekaligus Baksos Bagikan Masker

Minggu, 22 September 2019, 2:08:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka menjalin silaturrahmi antar sesama komunitas atau disebut All Komunitas di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil) bagikan masker gratis. Sabtu (21/9).

Pembagian masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas dan warga sekitar di Jln Lintas Riau-Sumut KM 5 Kepenghuluan Bahtera Makmur itu merupakan serangkaian kegiatan All Komunitas yang disponsori oleh LA Djarum yang di gelar di Komplek Platinum City.

Ketua panitia yang juga pengurus Honda Jazz Rohil Comunitty, Marhen Chaniago kepada awak media mengatakan bahwa giat itu dilaksanakan dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturrahmi sesama komunitas yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.

"Bukan hanya komunitas mobil atau bikers saja. Tapi ada juga dari fotografer, pecinta kopi dan lain-lain sebagainya," terang Marhen.

Dikatakan Marhen, serangkaian kegiatan itu dimulai dari pembukaan dilanjut Roling Thunder atau konvoi dan membagikan masker kepada pengguna jalan oleh para komunitas yang hadir.

Acara itu pun berlanjut hingga malam hari dengan dihibur Live Music yang disponsori oleh LA Djarum.

Pada kesempatan itu lanjut Marhen, juga digelar perlombaan berbagai kategori seperti Fotografi, music dan lain sebagainya.

Dengan terlaksananya kegiatan itu, lanjut Marhen, diharapkan menambah keharmonisan antar sesama komunitas meski berbeda-beda latar belakang komunitas, namun memiliki tujuan yang sama, yakni solidaritas.

"Ya harapan nya, meski berbeda-beda komunitas, mudah-mudahan semua komunitas di Bagan Batu ini khususnya dan Rokan Hilir pada umumnya dapat menambah keharmonisan, solidaritas tanpa batas," tandasnya.

Pantau di lokasi, acara itu dimulai sejak sekira pukul 15.00 wib diikuti berbagai komunitas. Kabut asap yang cukup pekat pun mewarnai kegiatan itu, terlebih disaat senja tiba. (iloeng)

TerPopuler